Minggu, 16 Agustus 2015

cerita sendal kado ulang tahun

kadoo ulang tahun untuk andy - sendal jjs hush puppies

dulu gw pernah beliin adny sendal jepit item di cempaka mas, karena gw liat sendal jepitnya udah retak karena kekeringan sering di pake juga, itu pas jaman-jaman PDKT, sebelnya dia ngibul kalo ukuran kakinya 40, padahal 42 ya mana gw inget juga kayakny dia pernah crita deh klo dia beli spatu ukuran 42 awalnya gak mau dibeliin emang apaan gitu *alesannya kebanyakan gw sampe lupa, akhirnya itu sandal gw pake aja sendiri walopun dia minta, tapi emang kekecilan juga sendalnya sampe satu hari dipake kakanya pas dia ke tanjung barat dan akhirnya sendalnya putus sama kakanya wasalaaamm bhay... teruussss pas nikah gw beliin dia sandal kamar jadi kakinya gak kotor gitu lohh ehh itu sendal emaaangg siii dipake pas honeymonn ke bali tappiii pas di bali dia malah beli sendal jepit bintang yang dipake sampe sekarang trus nasipnya udah retak kering jelek masih di pake juga ihhhhh...

pas lebaran kemaren hari pertama, dia make sandal jalan, katanya itu sandal kakanya ulo.. andy kan gak punya sandal pergi-pergi.. awalnya gw mo beliin tas selampang eiger yang dia sering mampir di gramedia klapa gading.. tapii pas kemaren kita ke gading liat sendal lagi didiskon, gw bilang gak mo beli? buat kalo pergi kemana gitu biar gak jepitan mulu? kita liat merk crocodile cuma masnya pas minta nomer 42 lamaaaaaaaaa bangett, pas ke bagian blakang ehhh ada hush pupiies pas di coba nomer 42 andy bilang enaak "harga emang gak bohong" tapi dia gak jadi beli, mikir kali ya nanti tanggal 18 agustus 2015 mo cek-up ke dokter, jadi dia cuma beli kolor doang... naahh disitu gw mikir deh mendingan gw beliin dia sendal aja deh ya kepake daripada beliin tas yang belom tentu dia perlu.. kalo sendal jalan kan jelas-jelas dia belom punya.. besonya hari minggu gw ke gading sama mama.. brangkat pagi jam 10an masi dapet parkir yang enakk.. sekalian ngutang pake KK mama kita beli lipstik, BH trus makan di bakmi GM.. 
gitu deh critanyaaaa..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar