Jumat, 07 Agustus 2015

suprise suprise






gw nulis ini tgl 7 Agustus 2015... sengaja belom diupload nanti aja deh klo dah deketan harinya yaaa, takutnya yang mpuny hari kepoooo, koprek-koprek blog gw. Seperti yang gw duga acara sabtu silaturahmi ibu-ibu bintaro gak jadi pada dateng, gw juga udah bilang kalo minggu gw gak bisa mo ke tanjung barat ya kan gw mo bawain nasi kuning sama embel-embelnya ke sonooo. Sebelomnya gw bilang sama mama mo masakin andy ulang tahun ma, dia kan paling kecil dia crita gak pernah ngerasain dirayain ulang tahun macam tiup lilin gitu kaga pernah, mangkenye yang pas lamaran gw itu sengaja gw beliin kue walaupun kecil tapi suruh dia tiup lilinyee, doi gak punya loh foto ulang tahun foto rame-rame gitu sama temen-temennya, ga heran juga si pas dia brojol kan emaknya udah punya anak 6 trus lagi sakit-sakitan juga..
muter deh otak gw ngapain yaa? secara nanti tahun depan udah punya buntut, kalo tiup kue kan udah tahun kemaren? masa lagi sih? kado udah gak bingung lagi gw udah ada di rumah wahahahahah yang masi bingung ngasinya gimaneee biar suprise, mo kirim ke kantornya tapi nanti heboh trus ujung- ujung jadi marah kan malessssssss yeeee, gw masi bingung niii mo gemanaa.. apa dikasi pas dia bangun tidur trus kasi post it, "telanjangi saya?" eehhh maksudnya " buka doong oom??!??!"

gw juga mo kirim kue ke kantornya, mo kirim chesseCake yang kemaren beli pas lebaran aja.. cuma gw pikir lagi kok ribet ya? secara gw udah hamil tua, kalo mo pesen kue ke chesseCake factory emang si deket kantor cuma kesananya jauh banget angkot ga sampe tokonya mesti nyambung bus, trus klo naek taksi juga jebol gw, belom lagi mikir ongkirnya... ada rencana mo kesana pas sabtu sama mama trus minta di kirim senen ke kantornya andy, gw pikir-pikir lagiii *imbasnyeee nanti temen kantornya hebohhh trus andy manyun marah ujung-ujung ngambek... btw suami gw ini gak suka heboh-heboh pamer-pameran gitu, apalagi di ciyeee-ciyeein temennya bohoooooonggg padaahal demen tuh cuma gengsi-an ajee luuu.. jadi gw batalkan ide briliant inii apalagi tadinya mo ke kantornya gituu deh bawa kue, cuma kan tanggalnya juga bedaa.. yaudah deh drpd ujungnya brabee

mikirrr lagiiii ngapain ya yang spesiaalll murah tapi berkesan bikin perut kenyang? ala-ala indonesia aja gimanaaa? ohhh tumpengan ahahahahahahahah andy banget dah klo tumpengan, ya gimana klo kita bikin nasi kuning aja, minta tolong sama mama mo masak nasi kuning sekalian nanti ke tanjung barat bagi-bagi, jadii gw me-list menu apa aja si temennya kalo nasi kuning? yang gampang aja ahh soalnya kan kiteee kagee ade embaaakkkkk harap maklum yaaa, jadi menu utamanya nasi kuning, bihun goreng polos, orek tempe sama semur tahu telor maafin ga pake ayam soalnya kantong gw gak muat klo pake ayaam, bukannya pelit tapi kluarganya andy di tanjung barat bisa sampe ada 10 lebih klo lengkaap boooo...
gw juga mo bikin es susu jelly, tampaknya smua kluarganya demen minum manis-manis, jadi gada salahnya gw bikin es jelly lagi deh yee.. se dirigen tupperware abis tuh kemaren, sisain dikit buat di rumah biar andy gak beli botol minuman ringan muluu..

udah ada yang gw beli hari ini, pas banget diajak ke suprindo sama mb indriii sama olly juga, jadi gw beisa beli jelly sama carnation nyicil nanti di rumah klo moOd bagus bikin jelly-jellyannya dulu dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar