Rabu, 10 Juni 2015

6 months pregnancy



perut makin kenceng banget sekenceng-kencengnya gw kira ini karena gw kegemukan kah? abis kan gw naek 6 kilo... teng tong teng

nafsu makan
gila bener-bener gila, gw bisa habisin nasi padang rendang yang di bungkus pake krupuk 2 keping, makan nasi di pagi hari siang juga di malam hari, dan lupakanlah sayur, enek sama sawi, padahal dulu gw paling suka sama sawi looh

mood swing swong
mewek muluuuu, ada kali 3 kali gw mewek gegara andy yang bilang gimana kalo kita ganti dokter? duitnya kayaknya gak mencukupi nii, nangis bombailah gw huaaaaaaaaaaaaaaaaa, abis gw udah cocok sama dr Achmad mediana emang dia dokter kondang tapi kan dia gak komersil, RS nya yang komersill, dari cerita temen-temen gw dr Achmad itu mau nolongin pasiennya bahkan pasien yang gak punya uang di tolongin book sm dia.. cuma dia dokter yang gak bikin gw stress walaupun kadang gw suka di bully pas cek rutin. Yaa gw nangis bombaiii laahhhh huaaaaaaaaa dipagi hari yang cerah gw nangis bombai. Mewek lagi pas gw dibentak sama andy gw lupa dia bentak apaan ohh pas lemburr gw minta dia bangun stengah jam lagi emang si dia abis lembur tapi ya booo tiap hari juga tidur jam 3 4 pagi dehh yaa mewekk lah gueeeeee sepanjang jalan kenangaann, sampe gw gak mo telpon andy pret dah..

cape-capeeeeh
semakin memasuki trimester 3 gw semakin lelaahh, bahkan jalan ke mall aja gw mulai maless, paling sebel gw kalo naek tangga, jalan cepet-cepet tapi serba salah juga kalo jalan lambat gw makin capeee. Naek motor juga PR buat gw pantat jadi pegel bangett jadi kaya duduk di bambuu sumpah pantat gw pegel dan gw sebel kalo lewat jalan lobang/jalan kreta aduhhhh gujrak-gurjaakk, sampe di rumah capenyaaa masyaalooohhhh kaya abis ngangkut beras deh.

bebersih plus bosen
kalo lagi mau ya gw bisa cuci piring dirumah segunung, setrika baju bahkan masak ini itu, kemaren gw sempet bikin es mambo jelly, mie ayam pake topping jamur bikin sendiri, rogout buat roti goreng, bihun kuah, sempet mo bikin spagetty meatbal tapi gagal soalnya gw males ngegodok tomatnyaa busyuk dah itu tomat..

body my body
gatelnya luar biasa di perut gw paling gak bisa nahan gatell ampun niii sekali di garuk malah yang laen minta di garuk juga, baju hari-hari makin sempit apalagi celana dalem tiap beli pasti gak muat, tiap malem pasti pusing mo pake baju apaan besok ya? pipi makin tembem apalagi gw potong rambut makin pendek sekuping.


lahhh itu smua kok keluh kesah yaa? mana positifnya?
biasalah manusia kan yang diinget jeleknya doang, giliran yang bagusnya ya dilupain gitu aja, ngebacain diri sendiri...
baby kiks, gw paling seneng sama baby kick's random si dia manggilin gw dari dalem, seneng banget ade gerakannya aktif rasanya kaya dikelitikin dari dalem perut.

heyy, Adeee..!!!
percaya gak percaya yaa, beneran loh sampe sekarang gw ga percaya ade dengerin gw, pas ke dr. Achmad kemaren gw bilangin ayo dong jangan tinggi-tinggi jantungnya nanti kita makan KFC besok senen, eh malah gw makan nasi padang (utang ni makan KFC)

perut menyok
gw ga tau itu dengkul apa sikut ade, pokoknya ade menjelang malem suka ada yang nongol di perut gw ihhh gw suka ajak TOsssSS.. high fivee!! seneng banget deh... tapi akhir-akhir ini dia ga nyikut gw lagi, mungkin posisi ade udah berubah

maen bola, jungkir balik
katanya kalo mual pas hamil trimester 2 menjelang 3, baby muter kalo gak gerak cepet, makanya kalo mual gw suka ngomong "ade jangan maen bola sama miom ya, ibu mual banget niii kalo muntah kan ade yang sakit" langsung deh beberapa menit kemudian mual gw ilang, tapii akhir-akhir ini gak mempan gw bilangin gitu

mual+muntah
yaa agaknya gw bumil yang masi mual plus muntah di hamil 6 bulan ini, malahan menjelang akhir 6 bulan gw mabookk parah, kan udah lama ijin gak masuk kantor gara-gara mual, ini gw udah ga tahan banget sumpaahh spesial pake sakit kepala kliyengan, emang awal-awal udah sakit kepala 2 hari belakangan ehh hari ke-3 nya gw K.O

*Ya Alloh smoga dibulan ke-7 gw bisa sehat jagjak deh, bahagia gitu sehat sempurnaa gw dan baby Aminnnnn.. Amiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar