Senin, 08 Juni 2015

mall yuk ke mall

voucher gropoun yang ke-2
kali ini gak pake antree karena kita brangkat dari rumah jam stengah 8, udah sepi dong mall hahahaa.. seneng banget deh gw makan ini untung banyak, sebelomnya kita liat termos dulu di farmer market. food hall soalnya botol minum lock n lock gw patah knopnya, kaann klo udah lama pasti rusak deh tutupnya mo beli yang sama tadinya cuma gw pikir pasti nanti rusak lagi males amat ya harganya murah si cuma 31 ribu pas banget kemaren ada stok banyak, tapi gw pikir lagi enek sama aer biasa, pengennyari yang bisa dingin trus nanti gak jaminan gak bakalan rusak lagi knop tutupnya, yaudah gw nyari laen lagi.



pesenan kita tetep gak brubah steak salmon sama chicken slamat makan dah ya, trima kasih gropoun kita bisa makan enak disaat duit udah abis di tanggal tuek preett!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar