Rabu, 17 Juni 2015

mual yang tak henti-hentinya


gw mual bangett udah mo seminggu ini mualnyaa sumpah bingung mau makan apaann? ini juga berasa pait di lidah sii sebel banget masuk hamil tua ini gw klo makan ga boleh terlalu kenyang, karena kondisi ade yang makin membesar jadi neken smua organ tubuh, jadi sering makan tapi sedikit gitu, kadang kan gw suka kelepasan ya makan sampe kenyang, ujug-ujugnya ya munteee muaallll. Hari ini mampir dulu ke circke K beli teh kotak 2 kotak dengan maksud bisa ngilangin mual, ehh tapi ye gw minum ini berasa pait ketinggalan dimulut hoek hoooeekkk!!! siangnya bingung mau makan apaann duhh gw bingung mau makan apaan, jadilah gw turun kekantin bawah dengan maksud mau makan spagetty taunya lagi kosong gak jualan, gak laku kali ya? gw gak mo makan mie ayam pospol kesukaan gw pokoknya ngebayangin aja gw enek nujubileeee sumpeee deee tetek tumpeee jadi gw niatin mo makan nasi aja deh secara ya cyinn udah 2 hari timbangan 65,2 kilo turun 2 kilo Allhamdulilah sii kalo gak hamil cuma kasian ade, kalo berat gw yang turun mah gpp kalo adeee? aduhhhhhhhhhhhhh jangan sampe deh

gw jalan kaki banyak banget dah hari ini ke sari mande makan ayam pop, sempet gondok karena masi aja ada orang kantor yang ngerokok di ruang ber AC bolot banget deh kan orang yang laen lagi makan!!!! lagian di sari mande ada tempat buat ngerokok di atas kok.. trus gw makan ayam pop gak pake singkong rebuuss abisss hiiiii!!! minumnya alpokat tapi bungkus yaa, gw kira bakalan abis 30an ya ternyata subhanallohhh 41 ribuan aja makan cuma seiprit pake jus yang harganya hampir setengah lebih harga nasi sama ayam pop..

makan siang ter dikit dan termahal gw hari ini daann ade munteee tatatatataaaaraaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar