Selasa, 16 Juni 2015

dear adeee

16 june 2015,

gw masi inget crita Reni kalo udah masuk bulan ke-7 nanti babynya turun trus dusul-dusul m**i aihhhh serem amaatt mana gw masi naek motor lagi pasti kan sakit banget klo nusuk organ yang satu ituh!! #@$%$^%& hahahahahahhaaa... hari ini di pagi yang panas dan banyak nyamuk ini gw bangun pagi trus pas duduk OuCChh!!!!! sakittt banget gw ga tau itu apaan kok neken organ satu itu seehh, nyudnyud nya luarr biasa. Hingga saat gw kebeley boker duduk di toilet yang bolong aja gw nyerii se nyerii-nyerinyaa, akhirnya gw ajak ngobrol si ade dalam posisi lagi duduk stengah boker, adee mau deket nempel sama eek? ni kita lagi boker nii, mau dikluarin gak eeknya? kalo mau dikluarin eeknya ayo minggir dikit jangan bikin ngilu gini dee.. kalo gak mau kita langsung mandi nii, jadi seharian ade nempel sama eek nii.. Eehhhh ajibb lohh gw langsung lancar bokernya crooOOtt crooOOtt

sekian dan terimakasii ade ternyata ngerti juga ya hahahaaa... ga banget deh postingan hari inii meenn.. btw gw masi sakit tenggorokan cyiinnn ga enak banget deh buat nelen mana gw enek bangeettt, pagi ini gw kepengen banget makan asinan tante ely, trus minta tolong mama goreng cireng jelek banget deh sarapan gw hari ini, besok andy soting aduuuu lusa udah mo puasa ajah.. makin bingung deh gw, yaoloohh mual abis gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar