Senin, 15 Juni 2015

hello tamani

udah lama gak makan ini sejak andy lebih demen makan di radja gurame - cempaka putih yang lebih deket dari rumah trus dia kan demen juga makana rumahan gitu tradisional, gw gak bisa makan kmrn enek banget dah.. trus kepikiran pengen makan tamanii dooong ngerengek dikit akhirnya andy mau anterin ke mall gading.. pas makan dia nanya sm gw kok demen banget sih makan ginian? ya abis aku pengen fettucininya.. gw kan gak pesen minum jadi bawa gitu di botol minum gw, ehh baik banget deh suami gw beliin java tea Allhamdulilaahhh sayang banget sama gw ama jabang bayi jugaa We love you full dah..


ps: waktu menuju foodcourt ketemu deasy anak DI temen kuliah kita, gw ngenalin juga si tapi andy kan lebih eksis daripada gw jadi deasynya gak ngenalin gw, sama lia katanya cuma lia lagi ke kamar mandi, seperti biasa andy mah salting trus buru-buru deh hahahah gw cengin ya elo mah dimana-mana ketemu temen dasar eksis lah yauuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar