Senin, 15 Juni 2015

weekend kemaren

kepengen makan di kondangan mulu, pengennya si makan di kondangan yang di gedung tapi belom ada undangan kawinan yang di gedung, tumben-tumbenan mama juga sepi kondanganya, ini kondangan yang ke-3 selama gw hamil, peratam kan kondangannya temennya mama di masjid kelapa gading, trus kondangan lulu, baru deh kondangannya desi.. Malemnya sebelom kondangan gw gak bsa tidur padahal pegel sekujur tubuh, nyeri banget ulu hati gak bisa makan juga mual to the MAX badan anget mau flu sakit tenggorokan plus meriang pula, laki gw baik banget mau bikinin es teh manis, lahh bukannya minum aer anget? enekk boooo gw gak demen minum kalo gak dingin enek banget mendingan gw gak usah minum deh kaga doyan gw sama aer adem. Sayangnya andy mesti balik lagi ke kantor ughhh gw dah bilang bisa gak sii nemenin sakit banget ini ga bohoong sumpah ga enak banget badann, nyatanya ya gak bisa dan dia baru pulang subuh..  Pagi-pagi mama gw naek ke atas ngecek gw anget apa gak *mungkin dia ngecek gw masi idup apa gak ya soalnya malemnya kan gw drama kumbara banget, kaga isya kaga sikat gigi, tapi mandi ya kudu gw geli klo lengket-lengket abis pulang kantor, mana gw ampe jalan juga nunduk-nunduk mama gw takut gw kenapa-kenapa pastinya, perut rasanya kaya ketarik kenceng, nyatanya andy juga baru pulang jadi mama yang bikinin dia teh.

siangan dikit kita makan di mie ceker trus ke tunas karya beli jeruk peres, iya gw tau udah lama kaga minum jeruk, mulai hari ini gw sekali sehari deh minum jeruk, gw juga minum lagi jeruk nipis sama madu supaya gak pilek flu, ampun menn klo batuk rasnya ngilu sampe ke perut loh gak bohong bersim aja gw sakit banget perutnya, jadi jangan sampe gw flu lagi deh cukup sekali itu aja gw flu, karena semaleman ga bisa tidur jadi gw molor nyenyak di kamar mama, sarapan andy udah tau beres deh mama sekalian masak buat danil cuaca mendukung banget buat molorr, jadi rencananya hari ini andy pergi dulu ke rumahnya bantu-bantu, trus nanti gw sama mama, tante eli nyusul kesana baru deh kita brangkat berdua naek motor ke kawinan desy.. ke kawinan desy gw kaga pake helm, gada helm dia juga bilang deket kok deket ahh lumayan jauh jalannya juga keleeuuusss, gw heran ya sama laki kok bisa banget baca peta andy cuma lirik 2x trus nyampe deh kita, telat datengnya jam 5an untung masi ada wati joged-joged trus desy-agung juga lagi joged, pas udah salaman kita makan eh ada olly, oboy-alit, yaudah makan deh kita ya, gw bilang sama andy makan sii, nanti dirumah gak sempet loh, trus gw minta nambahin nasi gorengnya lapeeeeeerrrr... habis itu kita balik lagi ke rumah andy mo nuju bulanan abis bertamu ke rumah pak toro...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar