Rabu, 24 Juni 2015

haha hihi

makin kesini gw makin sering ngejekin, ngatain, ngomongin orang plus jangan lupa makin sering ngomong joroOOk!!! lega banget kalo ngatain orang entah itu di mall liat orang gendut yang pake hotpant sampe selulitnya kliatan *berdua loh ngatainnya sama andy.. belom lagi kalo ada pasangan yang jalan berduaan di moll tapi salah satunya buruk rupa, kita ngomongin "ih itu pasti tajir deh ndii" trus di timpalin sama andy "ahh gak mungkin tajir pasti ****nya gede" hauahuauhahu trus ngakak berdua. Belom lagi kalo pulang kantor kan pantat gw sering pegel banget dahh, jadi klo ada ibu-ibu / bapak-bapak yang gendut obesitas gw langsung ngomong ihh ibuu pantatnya pasti pegel dehh gilee (maafkan kelaluan amit-amit kita) gak jarang kalo andy gemes dia juga ngomong jorok, paling nyebut punyanya sendiri, apalagi klo gemes sama gw yang ntat-ntut pipis dulu klo abis makan, nunggu makanan turun dulu baru jalan, lucuu deh pokoknya amit-amit klakuan gw kaya anak kecil banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar