Kamis, 04 Juni 2015

telor- kornet


bosen dengan sarden, lagian andy juga ga tau tguh kenapa dia ga suka sarden, padahal kan ikan kaleng ada tuna, makarel segala macem pokoknya dia gak doyan sarden, gw bilang makan aja ahh orang udah dimasakin juga.

kali ini gw masakin kornet, bukan kornet pronas ya ini merk Gin, tau deh mungkin lebih kerasa kali dagingnya daripada pronas, jadi gw bikin telor dadarnya dulu trus kornetnya gw sendokin pake sendok teh, kaya pizza khaann enaknya dikasi keju sama tomat kali ya jadi pizza dadar beneran, trakhir gw kasi petersely kering, gak gw kasiin lada sama garem kok, plain rasanya bener-bener rasa dari kornet

selamat mencobaa, klo mo bikin harus di teflon anti lengket, jadi hemat minyak trus gak nempel juga gampang kok ini bikinnya. Boleh dong ya dapet jempol Istri medit sok jago masak huahuahaah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar