Senin, 08 Juni 2015

mukena baru

Allhamdullilaahh paket mukena gw dateng dua-duanyaa, yang ini memang inceran gw bonga-bonga ijo dan pink jadi gak smua mukena gw pink khann ya khaaannn... gw cuti senin pas selasa libur ehhh rabu happy banget nerima mukea cantik inii, langsung deh ngebayangin nanti sholat Ied, walaupun gw gak boleh puasa yaa, smoga kuat sholat taraweh ya dekk.

mukena ini gw beli 175 ribu, ada yang jual sampe 350 ribu mestinya klo beli mukena jangan cari yang paling murah ya? masa beli baju bisa ratusan ribu tapi beli mukena medit amat, yaa namanya juga ibu RT jadi nyari yang murah, gw survei di instagram harga normalnya bekisar 160-200 ribu kok, malahan ada mukena yang di jual 265ribu ehh sama orang laen kok dijual 350ribu dengan foto yang sama dan barang yang sama, kebangetan kalo gw bilang mah. Mukena yang gw beli gada sajadah mukanya dan tasnyajnuga tas biasa gw gak terlalu kepengen satu stell sama sajadah muka soalnya pasti nanti walaupun ada sajadah muka pastinya gak kepakeeekk, gw demennyya pake sajadah yang panjang dan lembarr huahahahah dirumah juga sajadah muka gak kepake kok ngemplek gitu aja apalagi yang dari stel-an mukena parasut kaga kepake sama sekali. Tips belanja mukena di instagram *onlineshop rajin-rajin browsing pake hastag dan kalo ada yang suka mendingan di prin scereen jadi gak lupa nanti klo sewaktu-waktu mukena yang di cari gada trus kepikiran mukena model laen yang ada di onlineshop laennya, karena banyak yang pake hastag buat jualan macem-macem bisa tenggelem foto yang di upload oleh onlineshopnya, soo nyari nya jadi susahh lagee...




ini onlineshopnya di instagram ya, gw agak ragu dikit soalnya kan dia jual mainan edukatif kok tiba-tiba nongol jualan mukena, tapi gw percaya niat baik gw mo ibadahnya tambah rajin klo punya mukena baru Insyaalloh, jadi ya pasrah aja deh, drdl gw baru sekali di tipu jualan online yang mo beli sarung ipad rugi 200 ribu ongkos PO, di tanya kapan dateng dibilangnya sabar mulu, trus line chatnya juga di left, jadi klo belanja online lagi gw pasrah klo ditipu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar