Rabu, 17 Juni 2015

klinik ams-kemang

late post ni sebenernya.. tapi gw happy banget kalo cerita klinik dr. Achmad mediana ini hohohooo...  walaupun jauh ya boo dari rumah-kemang, dari pancoran juga lumayan jauh, gw bukan sok-sokan klop-klopan sama dr. Achmad mediana karena doi lagi jadi dokter kondang, mama gw kemaren ini sempet protes karena jauh RS prakteknya "kamu nyari dokter kandungan kondang ya, jauh amat?' idihh mama ga inget apa ya kita udah 4 kali ganti dokter akhirnya gw klop sama dr. Achmad ini gw juga ga tau kalo dia dokter spog yang kondang, asal tau aja si gw sempet daftar trus gak jadi cek karena tadinya mikir rame, belom lagi parno kalo kalo mo cek rutin harus 2 minggu sebelomnya daftar, haduhhhh gw paling gak tahan kalo harus nunggu priksa dr spog yang ngantrinya sampe berjam-jam, jadi inget dulu cek rutin kista sama dr. Andon di RS Hermina yaoloohhh ngantri dokter apa ngantri masuk sorgaaa @#$%$. Awalnya mb Caterine yang ngusulin gw cek kesana, trus ternyata belakangan baru gw tau hampir bumil di kantor gw ceknya ke dr. Achmad, nah gw nanya nomer telponnya sama Reni, copywrite FG yang juga lagi hamil... sempet juga browsing-browsing tentang dr Achmad Mediana, ihh kepooo.. lahh kan lo tau dah gw kan orangnya parnoan takut stresaaann hahahha.. kalo dokternya auranya gak klop sama jiwa gw mahh yang ada gw stress

btw antrian di AMS ini cepet loh walopun gw harus nunggu sekitar 5 orang lagi tapi berasa cepet, sumpahhh.. temen kuliah gw bilang dr Achmad Mediana ini dokter spog yang hits, kondang, terkenal etc tapii antriannya walaupun banyak ga berasa dan katanya si dibatasin sehari 15-20 orang, trus kita juga di tanya sama susternya bisa dateng jam brapa? jadi kita gak nunggu lamaa, kece kaann belom lagi kita bakalan di sms diingetin cek rutin besok loh bu.. no hp yang gw kasi no hp andy, biar gw kaga baweelin die. disini dinginn tapi bagi suaminya yg ngerokok ada tempanya di luar sama satpam gih sonoh ndi ngerokok dah



Klinik AMS
Jl, Kemang Timur Raya no.23 
Telp: 021-7195622/23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar