Senin, 29 Juni 2015

hajar pake buaah


karena kemaren naeknya gak 1kg, tensi juga naek 1 poin, ya gw harus benerin pola makan gw yang udah 2 bulan ini brantakan, appel gw boseeennnnnn tapi apa boleh buat apel bisa nahan laper dan bikin kenyang, jadi gw kemaren blanja bulanan gw beli lagi apel deh, melon, stroberi, jambu, sampe mangga juga gw beliiii pokonya sehari harus ada ngemil buah biar gw gak makan manis-manis mulu gak beli minum manis mulu..  salmon juga gw beli mo gw potong  jadi 2 irit banget ya? hahaha gw masak kaya di pepper n lunch ajaa kok.. hari ini gw sarapan melon, nasi dikit sama sop, makan siang gw bekel chicken teriyaki yang udah gw siapin malem jadi pagi tinggal tumis. Sebenernya gw bawa astor sama malkis, cuma gw bawa strobewrry sama gula jadi nanti klo asem makannya di cocol gula ajalah, hari ini full makan sayur sama buahnya pinter. yang paling enak jambunyaa seger banget deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar