Rabu, 17 Juni 2015

my mom that I love

lagi hamil gini tiba-tiba pengen cerita soal mama gw, ceritanya soal sebel aja ya, bukan sebel sama mama tapi sebel sama temen-temennya yang benaluin mama gw, mentang-mentang bisa nyetir ada mobil pula dikerjain tuh dah mama gw, kesel dah untung hari ini dia gak ada jadwal senam smoga pulang nanti gak sakit tuh sekujur badan

cerita hari ini, 6 june 2015
mama punya temen dulu mereka bertiga, sebelom punya gw mereka temenan berempat, tapi yang satu udah meninggal, satu lagi hijah jadi TKW sebut saja tante X doi ke ostrali trus nikah sama bule supaya bisa menetap disana kali yee, bisa aja dah orang endonesa jaman baheula. Sekarang kan udah pada tuwir-tuwir jadi temennya yang satu ini, sebut saja tante dut yang tinggal di daerah rawamangun sonooan dikit ngajak silaturahmi ke rumah orang tua si TKW itu *yaoolh gw jahat banget yee jeplak bilang TKW abis sebelll bgt ngerjain mama gw supir PP ke daerah ciputra tangerang sono demi menjenguk orang tua tante X yang kita juga gak deket-deket banget, gw kenal juga kagaa toh, alesan  tante dut yang ngajak takut keburu mati nanti gak sempet ketemu, lahhh ampun dah gw kira mau bersilaturahmi sebelom bulan puasa tapi mereka gak berpuasa ya namanya juga menjalin silaturahmi, mama crita dulu di pulo mas kenal bae mama kan juga sendiri di jakarta jadi temennya siapa lagi? yaudahh gih sono pergi tapi gw kuatirr sumpee dehhh itu kan jauh banget mana daerah muaceeetttttt, gw telponin ingetin dia pulang sebelom jam kantor tiba, pasti gak bergerak dah klo pulangnya jam 5an dari situuu, ni bikin kesel juga tadi pas gw telpon udah sampe apa belom, mama bilang udah sampe tapi belom sampe rumahnya *aneh ya jawabnya di tanya A jawabnya B hadeehhh dasar emak-emak lagi makan nasi padang katanya, mo ngamuk juga gw ga bisa soalnya ada tante dut sii, tante dut juga ngajak ketemuan sama anaknya tante yang udah meninggal itu, cuma di tolak sama mama karena masa kita yang tua nyamperin mereka? kalo nyamperin yang ini mah gw gpp soalnya deket daerah gading.

cerita lalu, jadi supir Damri
ya kan emak gw mah temenan klo nolongin orang gak pernah setengah-setengah sampe badannya ambruk juga hayooo aja, masi inget gw kemaren yang pas bapaknya temennya mama yang katanya udah dianggep sodara sendiri, sodara apaan siiii cyiinnn ahh sebel, minta tolong tapi jemput ke bandara, lah kan bisa ya naek taksi aja sii kan mereka orang kaya? katanya takut di culik meenn hari gini siapa yang mau nyulik situ sii, bawa duit banyak juga kaga, seleb juga bukaan, untungnya bukan mama yang nyupir tapi suaminya si tante itu yang sebelomnya mama juga ikut jemput suaminya ke bandara sama tante I, ni kalo gw critain detail pasti pada males bacanya deh ah!
abis makam in bapaknya kluarga I, om dan tante I yang di jemput sama mama pengen ke PD hasan, lo pasti ngerti deh PD hasan klo baca postingan gw sebelomnya yang nyari kaen kaos ke bogooor, katanya beli popok buat anaknya yang istrinya juga lagi hamil, set dah yaa beli popok jauh banget sampe ke jakarta trus ke bogor pula, gw sempet protes sama mama jauh amat si mah? trus mama bilang karena beli popok menado mahal-mahal, loh kenapa gak ke mangga 2 aja? si tante I bilang
jelek-jelek popoknya mahal pula lagi, sayangnya di PD hasan ya modelnya gitu doang gak banyak pilihan pula, pas di tanya sama mama "borong ya?" si tante I malah jawab gak banyak pilihan jelek-jelek, yaa eluuu mau bagus tapi murah mana ada didunia sii, kalo mau yang bagus modelnya ya beli di moll keleus, jadi sebel gw masa ngejawab mama gw kaya gitu, udah bagus dianterin si

supir gratis ibu-ibu
mama punya grup senam yang muridnya orang kaya-kaya kebanyakan, jadi mereka bikin kas senam nahh setiap ada yang ulang tahun pasti makan di restoran baru, lucu, trend etc dah pokoknya ibu-ibu kekinian deh yang eksis plus sanggulnya kaya monas syahrinii, karena mama guru senam jadi diajak saweran juga murah si sawerannya buat kado yang ulang tahun atau kalo iseng-iseng mereka pada mo makan di restoran banteran anatara 50-100 setau gw. Seneng mama punya komunitas sendiri jadi gak berasa kesepian kalo kita tinggal kerja ini positif loh menurut gw cuma lagi-lagi karena mama bawa mobil jadi banyak embel-embelnya juga, klo sekedar nebeng si gpp ya tapi ya gak sampe anterin ke rumah masing-masing pula juga kalo dia bilang mah rumahnya deket tapi ya yang nyupir siapaaa? yang cape siapa? paling sering dengerin mama ngeluh soal uang tol/parkir biasa tante-tante yang nebeng adalah murid senam yang biasa-biasa aja, sooo walaupun udah ibu-ibu tapi mereka masi geng-gengan loh hauahuahuahuauhauha yang tajir pasti ikut mobil yang tajir sedangkan yang biasa-biasa aja seringnyaikut mobil mama, tapi pernah ada tante tina tuh yang sok kepengenan ngerasain mobil HRV kali yaa, tiba-tiba gak mau naik mobil mama karena hari itu ada salah satu tante tajir yang gak ikutan jadi ada 1 space kosong buat dia, nahhh satu hari pas mereka mo pergi lagi mama males bawa mobil cape, udah mo nebeng tante sapa gitu deh, jadi gak bisa jemput si tante tina juga, hahahahha kasian amat si tante tina nyatanya jalan kaki ke rumah meeting poinnya sampe keringetan karena biasanya mama jemput ke rumah si tina itu, sekarang tante tina pst bawa baju ganti klo mau pergi makan krn mama males bawa mobil *syukur deh emak gw udah berasa dikadalin sm ibu-ibu.

rasa gak enak yang merugikan



hutang budi dibawa mateek
jangan sampe kena utang budi, aduhh gw paling menghindari yang namanya utang budi pas nikah sama andy jangaaannn sampe deh kita nyusahin orang, udah nyusahin kluarga gw sendiri aja karena gw masi punya mama, beda kan kalo nyusahin kluarga andy jangaannn dehh kan kita punya kluarga sendiri masi butuh pertolongan mama yaudah bablas sekalian aja nyusahiinnya.
Kita pernah ngungsi dirumah tetangga sebrang karena banjir, 3x ngungsi deh kalo ga salah di rumah tetangga sebrang itu dalam kondisi 1x bapak gw masi idup tapi lagi tugas kerja ke luar kota, jadi kita ngungsi ke tetangga sebrang, ini di bawa mati utang budinya sama mama gw, dikit-dikit kalo tetangga depan nyusahin kita pasti mama bilang biarin ajaaa, kan dulu mereka bantuin kita pas banjir, arrgghh sampe gw keki mo marah juga jadi diem kalo mama udah ngomong kaya gitu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar