Senin, 08 Juni 2015

well oh welll

kebanyakan makan nasi critanya ini sih, gw mesti ngurangin bahkan mesti jauhin nasi, satu harid i pagi yang puanassss bangeett gw naik timbangan dan terkejut yaolohh gak nimbang kemaren aja masa udah naek 2 kilo? ini sih alamat diomelin sama dr. Achmad lagi inii secara ya boo gw cuma boleh naek 1 kilo, kemaren sempet 65 kilo karena seharian enek muntah dahsyaatt jadi cuma makan buah sama minum aer ess, meenn gw enek klo gak minum aer es, drpd dehidrasi jadi gw minum aer es aja deh dan menghindari heartburn juga akibat kepanasan trus cuaca juga panas banget, mata kaki gw masi kliatan dikit aduh jangan bengkak sebelom waktunya dan mudah-mudahan juga gak bengkak doong ah.. hari ini gw bilang sama mama bekelin sayur aja deh naek sekiloo, biasanya mama gw protes kan gpp orang lagi hamil juga bla bla blaa mama dulu hamil kamu naek 25 kilo, ya tapi kan mama gak ada miomnya trus kata dokoter ga boleh lebih dari sekilo, jadi kali ini nyokap gw diem aja sambil nanya mo brokoli pake apaan?

ni pas gw nulis ini udah jam makan siang ni, tapi gw eneknya udah sampe ternggorokan nii adeeww... yaoloh enek banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar