Rabu, 17 Juni 2015

selamat berpuasa, Ied 2015

gw gak boleh puasa, mo maksain juga gak bakalan bisa *udah pesimis ajee luu, lah beneran hari ini gw coba buat nahan laper biar pas makan ga muntah udah gw niatin banget makan siangnya nanti aja pas laper, sebelomnya emang gw sarapan dirumah itu juga sarapan cuma pisang goreng + keju doang tambah lagi di meja gw minum susu sama makan biskuit 2 keping nyatanya jam 3 gw udah melayang terbang, gak bisa gw jelasin rasanya kaya apaan dah pokoknya ga enak banget dan gw tau gw harus makan. Ajak ngomong ade dulu tapinya yuk makann tapi jangan di muntahin ya? seketika perut gw langsung kenceng 'tuiing-tuiiing' gw duduk dulu di tolilet, ade klo mau makan jangan kaya ginii ayoo kita makan, ini mau makan apa mau muntah? lama gw duduk di wese gak lama peruut gw lemes trus gw manasin kwetiau sanjaydut + nasi yg gw siapin buat sore trus turun makan.

pulangnya Allhamdulilah andy gak lembur, gw ajak ke superindo karena kopi habiss, nanti malem saur ga mo kopi? atau apaalah yag manis-manis? secara belom gajian dan udah masuk tanggal tua juga, jadilah gw kuras ATM buat blanja bulanan mefeeed. Ni keren kan e-card selamat berpuasa kita berduaa ahaahahahaa eksis dikit lah ya di FB posting sekalian tiser kepada khayalak ramai kalo kita lagi hamill.. banyak yang ngelike banyak yang doain lahiran lancarr Aminnnnn




Tidak ada komentar:

Posting Komentar