Senin, 29 Juni 2015

persiapan buat ade


sesuai dengan janji gw sama ade kalo jantungnya bagus, ayoo makan KFC sebenernya makan KFC itu janji yang bulan lalu tapi gak gw penuhin karena senennya udah makan renadang padang, nah kan ya gw takut si ade sebel di kadalin emaknya abis ke gelael lumayan jauh kan gw males naek ancotnya belom kalo mo balik kantor gw mesti jalan agak jauh sampe ke puteran angkotnya jugaa.. jadi kali ini gw tambahin yuk kita beli baju jalan-jalan di motherCare lagi diskonn lohh deek. Allahmdulillahh jantungnya gak melewati batas garis SEDIKIT pun, sumpaaahhh ade FRESH amat dr. Achmad juga ngomong bayinya FRES nii, uhuhuhuuuu... Jadilah kita weekend ini ke motherCare beli yang diskon gw bilang sama andy, kamu beliin buat baju pergi deh yang mahalan satu, kan buat cek ke dokter juga nanti, giliran gw beli yang gak diskon tapi gw beli yang 3-6 month, ini niii baguss yaaa, warnanya ungu sama ijo sii agak ke laki-lakiaan, ada juga yang biru bagus guritaa cuma laki bangeet dah ah pilih yang netral aja, yang ijo udah tinggal dikit lucu yaaa bajunyaa...


ni kita ke gading ternyata lagi midnite sale, mampirlah kita ke uniqlo, andy emang ga punya kaos, udah belel kaosnya yaudah beli aja gih mumpung diskon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar