Kamis, 11 Juni 2015

ngidam donat

pengeen makan donaaattt, tadinya gw mo bikin donat mini sendiri klo gak bikin sate donat tapi klo gw pikir lagi malesnya belom lagi males gorengnya, klo ngadonin si gpp gampang, nyari resep juga udah gw lakuin tapi maless emet, sederhana kok gw cuma pengen donat meises coklat doang, gak usah yang pake coklat melted-meltetan segala apalagi pake springkle gitu. Kemaren akhirnya andy gak lembur yeaaawww gw bingung mau makan apaan akhirnya kita ke bakmie GM deh, gw pengen donat soalnya, dia bilang sekalian nanti beli donat disitu superindo, gw gak mo makan jco soalnya klo beli jco makannya gak bisa 2-3 donat, klempes banget donatnya, mending gw makan dunkin aja masi kaya donat kampung texturenya.



berat badan stabil di 66,9-67 kilo, yang gw kuatirin tensi gw deh, gak sempet olahraga juga gw nii, tapi anehnya gw pengennnya makan rujak mulu, sumpah pengen makan rujaakkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar