Senin, 29 Juni 2015

janji sama si ade baby

25 june 2015, Klinik AMS-Kemang

kita gak masuk kantor hari ini karena mo cek rutin ke dr. Achmad mediana, udah beberapa hari ini makan gw kacau, gada sayur gada buah maklum lagi bulan puasa jadi mama ga beli pisang, trus kita bulan ini abis-abisan duitnya, makan aja gw pake abon gada gizinyaa, untung andy udah gajian duluan daripada gw, ni gw lagi ngetik gaji kantor aja belom masuk biasanya di tanggal 26 pagi-pagi udah senyum liat rekening, tapi kali ini juga gak bisa loyal jajan seenaknya soalnya gw mulai cek rutin 2 minggu sekali trus gw juga harus beli perlengkapan baby, belom lagi liat harga pompa sama strelirazer *mati gw dah gaji cuma lewat sliiippp!!! doang deh

kita berangkat abis magrib jadi andy bukaan dulu, dia bilang gak macet kok, sumpe yee di rumah bosen banget mana panas, trus gw paling sebel klo kena kipas angin, masuk angin ga enak banget deh pokoknya, gw janjiin ade makan KFC kalo jantungnya OK, beliin baju sale motherCare juga nanti pas udah gajian, bapak juga beliin deh, ehh beneran aja loh jantungnya BAGUS, malah dr. Achamd bilang FRESH nii bayinya, pas nanya jenis kelaminnya sama dokter, trus di cek ternyata ade nutupin, trus gw bilang yah beli putih dong dok? beli bajunya jangan banyak-banyak bu, nanti kan banyak dapet kado, iya juga sii dok pasti banyak yang ngasi kado, tapi pas di tanya lagi sama andy, laki apa prempuan dok? itu di carin di urek-urek si sama dr. Achamad dia kembali bilang 90% prempuan ni, cari nama 10 prempuan 1 laki-laki, tapi kok feeeling gw gak enak gw bilang ini kayaknya laki deh tapi terserah Alloh aja yang penting lahiran tepat waktu, lancar sehat smua gw sama baby. Pulangnya brantem deh yee sama bapakeee kita bingung karena udah harus 2 minggu sekali cek rutin, naahh masa mo naek motor? gw udah gak kuat naek motor pas turun motor rasanya sakit trus di pake jalan juga sakit kaya clekit-clekit di bawah perut, andy bilang gw naek taksi aja trus dia ngikutin dari balakang lahhh apaan sihh aneh banget, gw pengennya naek mobil soalnya terbukti kalo naek mobil si ade santai jantungnya gak grujuk-grujuk dan gw gak kecapean juga.. manyun aja deh gw sampe rumah yang tadinya laper jadi gak laperrrr !#@$%^&*... sampe subuh juga gw masi mikirin doohh kok naek taksi sih? gak nyaman banget, akhirnya pas subuh gw bilang sama andy "mendingan lo taro motor di kantor trus kita ke kemang bareng duduk manis di taksi, gw gak mau sendiri!!!!" lahh kok masi mikirinnn? katanya iya di temenin, pusing kepala gw juga hari ini gw tanya katanya ini karena hormon melahirkan mulai meningkat jadi membesar smuanya lah klo kepala kan gak mungkin membesarr... *iya deh dok.. nelen panadol glek...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar