Rabu, 17 Juni 2015

7 bulanaann


tepat sebelom 13 juni 2015, malemnya gw meriang sakit tenggorokan bla bla bla, dikantor gw udah ga enak badan banget, badan gw panas sakit tenggorokan dan gw sms-an sama dr. Achmad gimana ini mesti ngapain? dia nanyain suhu gw brapa lahh gw kaga punya termometer pula, dia bilang minum FG torches buat radang tenggorokan dan gak usah di abisin, pengennya si nanya boleh gak minum panadol ijo? tapi nanti diomelin kan gw belom tentu flu selama masi bisa diatasi pake yang alami ya alami aja dulu. Biasanya kan badan gw komplen seminggu setelah ganti bulan ini kok pas sebelom ganti bulan sii? gw ajak ngobrol si ade kita kan besok mau ke kawinan tante desy loh, mau 7 bulanan juga loh jangan gini dong naak.. tetep aja semaleman gw gak bisa tidur mana di tinggal andy lembur pula yassalaaammm... ini beneran gw gak bisa tidur semaleman dan gw sedih kalo besok gak bisa dateng ke kawinan desi siang soalnya, kalo acara 7 bulanan kan abis isya jadi bisa laahh, ni emang gw ngidam makan di kondangan dah yee..

mual muntah?
masihhh tapi jangan sedih setiap kali brenti mual gw makan membabi butee sampe naek 6 kilo lebih dan harus konsultasi ke dokter gizi, ya tapi mahaall amat konsultasi ke dokter gizii... gw atur dikit-dikit deh

night-night
makin tinggi bantal makin lancarrrr nafasss, malah gw lebih suka tidur di kasur mama yang londoy dan empukk dibanding tidur di kasur gw yang lurus baik buat tulang bikin sakiiittt trus kan peruut gw juga mesti di ganjel

my body
yaa gede di perut pipi gelembung kaya meloon semangkaaak, baju dres-dress gw udah gak muatt, celana dalem aja udah beli beberapa kali udah gw robekin juga *ajak ade robekin celana dalem, masih aja gak muat, gw panik niii kan harus sedia celana buat packing 4 hari, belom lagi baju buat kluar di RS. Badan ini mulai capean biasanya gw paling happy ke mall cuma mall gading doang lohh padahal tapi gw gak kuat jalannya *ini mah gegara andy juga jalannya kecepetan, normal aja dia jalan cepet-cepet bikin kesel klo jalan sama andy kecepetann bangeeeeeeettt.

jedhuukkk!!!
yaaa akhirnya kejadian juga sama gw ade.. kita jatoh kepleset di kalibata city pas makan siang di bulan puasa.. perut gw gak kena si, cuma pas sampe kantor kenceeengg abisss trus malemnya diem aja si ade kageet,  untungnya besoknya kita cek ke dr. Achmad jadi gak terlalu panik juga gw...

helloo mommy
sekarang ade hobbnya nyikut kadang nongol di perut, trus dia kalo doyan makannya kadang geraknya beraturan bisa sampe 20x lebih kaya detak jantung kali ya? gw itung iramanya sama paling sering klo abis makan/minum enak sii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar