Selasa, 15 Juli 2014

ayaam ibu, nostalgila

Saya laper abis taraweh kemarin 14 July 2014 jadinya kita cari makan dulu sebelom pulang, norak banget deh si andi gak mo makan alesannya udah kenyang, eehh pas sampe sana makan juga toh, saya bilang ude makan aja gue yang bayar deh, nanti gak usah sahur.

bingung disini pernah pesen ayam tapi kok dikasi ayam kremes, lahhh trus kemaren bilang ayam sama tahu kok dikasi ayam goreng biasa? padahal dah mempersiapkan diri buat makan ayam kremes, saya ngidam makan nasi padang sama cumi isi teloor, trus dari minggu lalu pengen makan hokben pula, sayangnya tadi pagi pas nimbang haduuhhh kok malah naek timbangan si ini? oh ya saya makan nasi mulu mengingat ini sakit kepala mulu sii ich sama masi kurang tidur kemaren nonton bola belom puas saya tidurnya ini zzZzz zzZzzZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar