Kamis, 24 Juli 2014

Olly and Obooy



ini yang baju hijau namanya oboooy tetangga kantor saya yang dihalangi oleh teralis besi tembok berlin eehh pancoran maksud sayaa, dia addicted banget sama warna hijau, cinta banget sama keropi sanrio.. kalo mau kasi kado sama oboy gampang banget kasih aja yang ijo-ijo kaya bayem, pete, bokcay pasti oboy seneng asalkan yang berwarna ijooo atau mo kasi rumah boleeehh, mobill? ohh boleehh asalkan warnanya ijoo ya temen-temeenn

nahhh yang baju kuning namanya olly ini nama samaran ya nama aslinya aulia jangan harap ketemu olly klo nyarinya mbak aulia di sini, soalnya nama bekennya olly. awalnya saya bisa deket sama olly gara-gara kabel chasan iphone yang saya ombrein biar gak rusak, trus saya lama-kelamaan jadi sering maen sama olly dan oboy, Olly ini kaya pinang dibelah dua sama oboy sama-sama gembul, dikantor temen saya cuma anak Flying Giraffee yang enak diajak becandaan ketawa-ketiwiian, abis klo di kantor saya udah pada gak seru lagi kaya duluu..

liat deh ini oboy lagi mecahin jerawat dikepala olly yang bikin pusing.. olly ga brani mecahin jerawatnya sendiri, udah kaya dukun beranak praktek ajaa wahahhahahahah

I Love you guys...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar