Sabtu, 05 Juli 2014

Plaza Senayan

siapa yanggak tau mall Senayan City? ahh pasti semua tau kan mall tersebut? bahkan udah pada sering kesana malah ya? weekend jumat kemarin saya kesini kebetulan lagi bulan puasa jadi ada semacam gazebo mini ala-ala Timur-Tengah ga tau ini buat apaan soalnya ada mike gitu, tapi pas saya bolak-balik Plaza Senayan - Senayan City hee ada yang lagi narawis ya kalo ga salah si, beberapa orang duduk disitu sambil memainkan alat musik gak nyanyi si cuma mendengdangkan lagu-lagi khas Timur Tengah. gak smua di dekor bertemakan Ramadhan karena di lobby aula utama Senayan City lagi ada even 75th Batman, mungkin minggu depan baru bertemakan Ramadhan soalnya hari ini trakhir event betmennya, mau foto tapi gak menarik banget si even si betmen itu gak kaya Gotham Citynya, paling cuma panggungnya yang kota-kotaan gitu


beda lagi sama Plaza Senayan yang sudah mendekor lobby aula utamanya dengan tema Rahadhan, bagus kan ya baru kali ini saya liat dekorasi mesjid-mesjidnya bergaya POP ART !!! biasanya hanya warna hijau, gold, silver tapi ini sekarang POP ART banget, saya suka banget ini, kalo bener-bener ada mesjid kaya gini saya mau tiap hari ke mesjid


ini lantainya bagus ya motif ini, sepertinya terbuat dari plastik, saya suka sekali dekor Ramadhan Plaza Senayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar