Minggu, 06 Juli 2014

politik is penting sob

kenapa saya bilang politik penting?
karena dari politik bisa merembet kemana-mana, bahkan sampe ke dalam rumah kita sendiri. Saya yang tadinya ngotot mau golput karena sebel jokowi kok jadi presiden sih, kan jakarta belom selesai ni gimana dong?

karena saya gak mau jaman suharto terulang lagi, maka saya mutusin milih jokowi aja dibanding pilihan sebelah sono, yaolohh kalo jaman suharto balik lagi kita jadi bodo lagi dong? bayangin misaallnyaa kalo twiter di blok, facebook, utube atau kalian bayangin deh gada internet di Indonesia? gimana tuh? enak gaa? bagi saya gak enak tapi disisi laen banyak yang bilang enak mungkin anak-anak gak akan autis sambil maen game, makan malam di meja pun diisi dengan acara ngobrol bareng sekeluarga, dann tingkat selingkuh pasti berkurang hahahahaaa...
klo di saya bilanng ga enak, karena pekerjaan saya menuntut untuk banyak berinteraksi dengan internet, maklum saya juga jualan onlineShop selain anak iklan pula..

temaan kali ini ada acara yang bikin merinding... hampir smua relawan jokowi dan pendukungnya ngumpul di GBK, saya pengen ikut tapi si andi gerecokin saaya banget, nyesel seribu sesalll, kapan lagi ada kampenye kreatif kaya gini temaannn, saya hanya bisa nonton di tivi sajaa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar