Rabu, 23 Juli 2014

meet the Parents

masih ada beberapa bulan lagi sebelom hari H, ya iyaalaahhh masi 4 bulan lebih, temen-temen kali ini saya mau membahas tentang calon mertua/keluarga baru. 
bertemu dengan calon mertua adalah horor bagi setiap manusia bukan? hohohoooo begitu pula dengan saya dan andi.. kita masing-masing punya plus minus sendiri dalam bertemu calon kluarga, andi sudah gak punya orang tua, maka keuntungan bagi saya yang gak harus berhadapan dengan orang tua andi.. bruntung pula andi yang hanya berhadapan dengan ibu saya.
Meenn saya paling sebel kalo harus mengulang dari awal acara beramah-tamah dengan kluarga pacar, kalo masih SMA kaga usah pake ketemua orang tua pacar dulu sih ada 2 alesan yang saya pegang pertama masih piyik belom bisa cari duit, ke dua masih ingusan umur juga masih seumur jagung mana tau putus di tengah jalan yaaa kaan? Apabila kalian sudah memasuki masa dewasa atau sudah kuliah apalagi kalo kuliah sambil cari kerja, naahh boleh ituu kenalan sama orang tua pacaarr tapi klo udah kerja plus umur sudah mendekati yang namanya tua, hukumnya adalah wajib ketemu dengan orang tua/kluarga pacar, singkat cerita pengalaman saya dengan kluarga andi.

awalnya ibu saya judesss bak supermodel yang gak mau dideketin sama debu, sumpah ibu saya judes se judes judhesssnyaa udah kaya 1000 cabe rawit di ulek dikasi cuka trus di kasi garem sama jeruk limo, tapi sodara-sodara andi gak gentar menghadapi ibu saya yang judes kaya nenek-nenek lagi hamil tua, gak tau dia pake jurus apaan sekarang toh mereka udah bisa bercandaan kaya ibu dan anak, sumpahh bisa becandaan bangett..
sedangkan bagi saya ada plus minusnya dengan kluarganya andi, enak di saya gak harus ngiklanin diri karena ke dua orang tua andi sudah happy di surga, minussnyaaa andi bersaudara 7 orang, kakanya ada 6 dan dia anak paling bontot plus 5 kakak perempuannya belom nikah NOOOOOOOOOO terjun bebas pake bikini seksi dari gunung everest. Bisa kamu bayangin gak pacar mu punya kakak 5 orang dan belom nikah? sedangkan umur kamu sudah masuk angka 30 tahun? banyak spekulasi dalam otak saya buanyaaakkk bangeet
kakaknya gak setuju sama saya
kakaknya syariah banget
kakanya gak terima keberadaan saya
kakaknya ngotot gak mau dilangkahin
kakaknya protectif banget sama andi
kakaknya minta pelangkah emas segede monas

masih ingatkan dengan pepatah gak kenal gak sayang? itu beneran loh sodara-sodara sepenjuruan 34 provinsi.. kenalan dulu baru deh tau sifat orang seperti apa smua pikiran-pikiran dan spekulasi saya di otak buyarr setelah saya datang ke rumah andi dan kenalan sama kakaknya, disini saya di terima apa adanya, dan nyaman menjadi diri saya sendiri, sebelom-sebelomnya jangan kan jd diri sendiri dah wong saya sampe jilat pantat camer, jadi temen-temen jangan minder kalo mau ketemu dan kenalan sama kluarga pacar dan harus bisa menjadi diri sendiri, nyaman juga, karena kalo kita menikah dengan pacar, brati kita bakalan ketemu sama kluarga pacar dong, lo lagi  lo lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar