Minggu, 13 Juli 2014

mindnite sale 12 july 2014 - Gading

maafkan saya yang sudah lama gak update persiapan pernikahan saya ini, meenn sungguh saya lagi enek seee enek eneeek nya sama persiapan pernikahan saya ini, ampun deh bukan malas ya tapi enek, kalo males mah saya masi bisa maksaain diri buat nyiapin yang laen deh, tapi ini klo dah enek saya udah gak mau ngurusin apa-apaahhh..
kita ke mitenite sale juga saya sebenernya pengen jalan-jalan ajadaah, mampir zara itu juga saya maksain diri ayoo dong nad kaga selesai-selesai dong ini naad.. saya suruh andu nyari jas buat akad aja deh, biar bisa dipake lagi klo ada kondangan, sayang banget gada yang model agak santai ini termasuk murah loh daripada bikin jas sendiri.. praktis juga kan ya




pilih yang mana? warna kelapa atau warna hitam? kita masih belom mutusin dan dua-duanya sepakat ninggalin toko nyari makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar