Minggu, 13 Juli 2014

seserahan again



mitenid shoppyinggg sodara-sodara harusnya ini jadi ajang buat melengkapi seserahan kita yang tinggal menghitung hari ya guysssszzz oh nooooo sudah ketok palu 10 Agustus 2014, bertepatan sehari seudah andy ulang tahun soalnya itu jatohnya hari sabtu, nanti kakaknya gak bisa dateng kuliah soalnya.. kita nyobain jas kan ya tapi sepertinya masi kurang sreg, walopun itu jas di zara harganya bekisar 600-800 paling mahal cuma 1,2 juta an, daripada bikin kan belom beli bahan belom ongkos jait, nanti juga jadinya kan gambling antara enak di pake apa gak trus jadi bagus apa gak? lah ya mendingan beli kan udah pasti gak rewel kalo andi mah ya bentuk jas gitu-gitu doang..

lanjut kita mampir ke urban icon di MKG 3, toko nya baru nih, saya ngajak mampir ah kenapa juga saya ajak mampir jadinya dia yang dapet deh dompet fossill, emang si dompetnya udah butut hohohohohoooo, sumpah dompet si andi butut banget, ya saya juga yang nawarin mo dompet apa gak? etapi disini kok lumayan murah loh masa dompet 3 lipet cuma Rp 715.000 iseng-iseng pas malem saya survei harga di instagram online shop, weeeiikkkks meheeell anjiiirrr gaado yang di bawah 800 rebu...





interiornya kaya di penjara si ini mah gada cakep-cakepnya saya bingung nuansanya apaaan temanya westren apa minimalis apa modern karena liat bantal cevron, btw saya liat tempad ipad mahal juga ih 1,5 jute widiiiiwww



Tidak ada komentar:

Posting Komentar