Senin, 14 Juli 2014

sahur berdua

akhirnya bisa sahur bareng berdua lagi sama dia tapi gak normal banget si ini mah sahurnyee.. abis pulang nonton bola di citos puter otak mo makan apaaan, saya mah gpp klo gak sahur tapi andi mah kaga bisa klo gak sahur dan harus nasiiii, ohhh noooo bulan ramadhan tahun depan saya harus siapin dia makan nasiii setiap sahurr noo nonoooonooooo hahahahaaahahah...


jadilah kita makan mc. D di tebet dia makan paketan nasi ayam, scramble egg dan nestea, saya mah cukup dengan cheseeburger sama friech fried BIg itu juga say abagi dua sama andy, meennn saya udah makan buru-buru tapi tetep aja dia selesai duluan, dah gitu makannya juga banyakan dia pulaa, etapi kok saya selalu belakangan klo makannya..
kamu tahu kita makan di tangga depan mc.D karena gada tempaattt makaannn, abis smua tempat duduk dipake buat nobar bolaaa, uh uh uh uhuhuuhu, walopun saya seneng jerman menang gol satu kali di menit tambahan tapi sedih makan di emperan depan bank sebelah mc. D hiks sampe dirumah udah subuh, orang rumah juga udah selesai makan sahurnya.. andy emang berniat buat pulang ke rumah tapi kata mama udah pagi gini mana kaga tidur udah suruh tidur aja di atas, yaudah deh saya juga udah gak kuat lagi matanya zzzZzz zzzZz tapi seperti biasa si saya kan harus mandi doeloeeee abis duduk di bawah di lante citos mosok kaga mandi sik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar