Senin, 21 Juli 2014

majestiq

Sabtu, 19 July 2014

mari kita melengkapi seserahan di mayestik, saya sengaja beli di toko Budi Mulia karena murah dan pas ke mitenight sale ternyata kosmetik gak sale, jadi kita kesini aja deh, sayangnya gak smua lengkap kebeli disini, masa shampoo Lifeboy aja habis sih, sabun juga saya mending yang batangan, lah kalo kaya gitu mah mending beli disupermaket aja deh..

andi dateng sekitar jam 3an, langsung saya seret suruh foto buat lebaran, kali ini lokasi foto di atas lante 2, yang sudah saya dekor sedemikian rupa, kita foto sampe jam 4an, untung tuh toko masi buka, langsung kita pergi ke mayestik naek motor begitu selesai sesi foto untuk lebaran kitaaah..
sayang saya gak mood buat foto-foto di toko budi mulia, karena udah keburu kecapean, ini foto lagi buka puasa di ruko depan pasar mayestik buka puasanya gorengan sama teh botol plastik, nikmat banget buka puasa ngemper kaya gini.. 
habis sampe rumah si kendi langsung numpang mandi lalu dia brangkat ke condet bukbur sama temen-temen laki-lakinyee... sedangkan saya leha-leha aja deh dirumahh zzZzzzz zzZzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar