Kamis, 24 Juli 2014

bukaan puasaa

kantor kalian nyiapin tajil untuk berbuka puasa? wahh kalo kantor saya nyiapin sih cumaaa makin dengan berjalannya waktu kok tajilnya makin sedikitt belom lagi temen-temen kantor yang langsung nyerbu itu tajil bikin saya kegencet, plus keabisan tajil pula karena satu orang ga cukup ngambil 2 atau 3 panganan..

nyebelinnya duit jatah yang konoooon di kurangin sama petinggi finance, sebut saja namanya kriput (maaf ya saking keselnya saya sama mba kriput) mba kriput ini konon selalu ngecek list apa saja yang mau dibeli sama officee boy kantor saya, dan dia selalu inspeksi mendadak ngeliat ada gak yang bersisa makanannya, kalo bersisa ya jatah buat besok dikurangin, padahal ngasi makan orang yang berbuka puasa kan berkah.. ini malah dikurangin.. saya jadi malaas nunggu tajil kantor juga karena belakangan baru dikluarin pas beduk.. yaelah kita sekantor udah kaya napi nunggu jatah makaan.. 

beda jauuuh sama kantor andi, liat ini saya dibawain tajil dari kantornya dia pastel macik, muffin coklat sama bakwan udang, dia bilang masi banyaak bgt dikantornya tapi saya dibawaain segini udah Allhamdulilaah bangeet muffinnya enaaak apalagi pastel maciknya luaarrr biasaaaaa..

jadi teman-temaan kalau kamu punya panganan berlebih saat berbuka puasa dan teman mu ga punya.. maka jangan ragu untuk membagi makan mu yaahh gudee banget loh pahalanyaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar