Senin, 21 Juli 2014

undangan

mengecilkan undangan bikin saya sakit kepalaa, sama saja dengan mengecilkan badan brooo, rennyeeng, kan pada akhirnya juga berakhir di tong sampah kan ya setelah hari H ? makanya saya ngecilin deh undangan saya yang tadinya hampir segede A4 tralalal trliliii dansa-dansi


saya juga ingin amplopnya segitiga jadi biar manis gitu, lahh apa hubungannya ya? tadinya kan di amplop udah ada segala macem keterangan, kali ini saya bikin sumput-sumputan deh tanggal dan lokasinya aja, jadi waktu nya gak tercantum didepan amplop, mungkin dari leot ini saya harus ngecilin siluetnya ya buat tempat tom & jerrynya kepada YTH apakah kudu dimasukin si? ngerusak leot ajeee, undangannya lagi di cek copynya sama copywrite Hakuhodoo ihiiiy asyiikkk asyiiikkk, habis kalo di kantor saya, gak enak tukang cek copynya sedikit dan udah pasti sibuk sekali..
mengenai banyaknya alternatif yang say abuat kemarin, akhirnya saya dan andi meyakinkan diri mau yang ini aja deh deh gpp kan kalo pink-pinky gitu? didalem dominan ijo kok dalem amplopnyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar