Sabtu, 05 Juli 2014

pedulikah anda?


Salam Indonesia,
hai temaan saya posting ini bukan karena saya tim sukses salah satu calon presiden ya, percayalah saya gak pernah peduli dengan politik, negara, dan benci banget dengan biokrasi di negara yang saya cintai ini karena kalo mau urus ini itu apa-apa duit lamalah, salah pula, di ping-pong etc.


saya sempatkan mampir ke acara ini, auranya positif sekali dibanding kalo saya ikut acara yang sebelah sana, di acara ini gada jelek-jelekin bagian sana, yang ada kita harus berbuat baik, saling bantu dan mendukung, teman jangan dilihat partainya tapi dilihat dari hasil kerjanya, pengetahuannya juga


dan akhirnya saya tahu pilihan saya nanti pas 9 July 2014, setelah ngotot mau golput, Allhamdulilah saya di kelilingi orang-orang baik sekitar saya berkat doa ibu saya juga, daan banyak beredar kabar saling share-share yang itu PKI yang itu komunis yang ono begeono kan ya di media sosial, tolonglah di pilah-pilah apa yang anda baca, banyak black campain, kalo baca sesuatu di cari dulu benar apa gak, pakai otak jangan pake emosi, kalo di serang balaslah dengan kebaikan, dann KALO BEDA JANGAN SENSI, salam 2 jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar