Minggu, 27 Juli 2014

makaanan buka puasaa

agaknya saya dan adik kalap mesen makanan.. semaleman perut saya gak enak trus saya pakein minyak kayu putih aja deh biar enakan.. ini menu yang kita pesen


ini adik dan mama lagi berdebat mau pesen apaan, ehh temen-temen teh pocinya bisa refil loh tapi panaas bgtt sumpah panas banget aernya kaya aer yang mendidih trus di seduh sama teh tubruk


ini satenya yang melegenda, emang kulitnya enak banget tapi dagingnya mah saya bilang sama aja, malahan enakan dan lebih gedean daging sate madura di rawamangun depan klinik test darah itu lohh, soal bumbu satenya gak di ulek kayaknya di blender tapi enaakkkk


ini nasi timbel pesenan mama saya, dulu pas kuliah saya sering banget makan ini, enak pisaaaann ga pelit juga lauknya, tapi lama-lama saya bosaann, kalo dulu mah gak pake sate, apa karena makan di foodcourt ya jadi gak pake sate?


nah ini makanan sayaa... tahu telor banyak yang bilang tahu telor sate khas senanyan enaaaakk bangeeettt, ohhh yeeeesss pas saya cobain bumbu kecapnya ooohhh meeenn enaaakkk bangeeettt sedap seketika serasa di sorgaa meeenn, sayangnya porsi ini kebanyakan buat saya yang juga mesen sate 10 tusuk, mestinya tahu telor ini dimakan berdua jangan sendiri makannya karena kenyaaang bangeeettt


ini nasi uduk pesenan adik saya, saya gak tau rasanya kaya apaan ya, tapi meriah banget ini nasi uduk ada ayamnya, sate, gorengan bakwan jagungnya juga, tapi ada hal yang aneh kok ada kacang tanah disitu ya? apaakah gantinya sambel kacang?, ini nasi uduk bersih dan sehat banget menurut saya, cuma saya kok sukanya nasi uduk yang agak jorse karena lebih berasa bumbu nya nyaaaaaammm


ini menu tambahan yang diminta adik saya yang rakus, udah minta pesen nasi uduk, sate 10 tusuk belom lagi mesen tahu pong, aje gileeee gak abis sate kita loh ada 11 tusuk yang di take away, belom lagi dapet tambahan 5 tusuk sate karena mama dapat promo bayar BCA kartu kredit yesss malah sate kita jadi 31 tusuk gara-gara setiap nasi yang di pesen dapet sate 3 tusuk, huaaa kenyaaanggg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar