Rabu, 09 Juli 2014

kaos oh kaoss

saya sedih ga dapet kaos jokowiJK, baik yang dari partai tertentu atau yang bisa dibeli sendiri, ada sih yang jual online tapi kok gak bagus gambarnya, di Instagram gerak cepat saya suka banget desain kit JokowiJK dapet payung, tas sticker dan kaos hanya Rp 150.000 sayangnya saya kehabisan dan sudah tutup order, terpaksa saya mau bikin sendiri deh, saya prin screen gambar kaosnya, kebetulan kaosnya di bentangin pas di foto jadi bisa saya jiplak, maaf ya ekoh bintang teman kuliah ku aku jiplak abis kepengen punya kaos jokowii banget, gak saya perjual belikan kok hanya buat dipake sendiri JANJIII


saya trace pake tinta cina, awalnya saya mau trace di illustrator eh gak jadi di photoshop aja, ehh tapi setelah saya pikirin lagi lebih baik kalo saya trace pake tinta cina di ruang mock up aja deh nahh ini hasilnyaa


8 July 2014
akhirnya dateng deh kaosnya dari sari, saya berhasil dapet kaos JokowiJK loh ini dari sari Art Director X flying giraffe. Packagingnya bagus ya pake sticker manis banget




bagus yah kaosnya ini copy taglinenya People Power, saya masi pengen dapet yang ada gambar muka JokowiJK nya mau bgt deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar