Sabtu, 12 Juli 2014

maskeran kaviar

saya memutuskan untuk memulai perawatan badan hari ini.. soo mulai dari wajah saya maskeran kaviarrrzz gratisan dapet dari kantor, sambil cuci piring, ngepel lantai atas lap kompor, saya beberes meja makan eh nemu maskeran ini, saya coba pake deh, awalnya perih banget, doohh jangan sampe muka saya nanti bruntusan atau bisa jadi alergi, kan kita gak tau komposisi isi ni masker apaan, tapi menurut saya maskeran kaya gini praktis banget gak bikin repot dengan masker yang kudu di olesin trus lama-lama mengering trus pada rontok deh itu maskernya hahahah yesss saya juga pernah coba masker kaya gitu, kalo ada merk lokal kayaknya lebih enak deh ni, nanti cari deh..
btw saya gak nunggu sampe ni masker kering ya, karena udah keburu pengen mandi lengket pllus kringetan.. hasilnya yaah muka keset doang si, dah gitu doang saya gak liat bedanya apaan lagi cuma pas saya cuci muka kerasanya lembut that's it


abaikan muka saya yang seperti monster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar