Selasa, 22 Juli 2014

kemana aja sih kalo pacaran?

pacaran enaknya jalan kemana? maal dongg sambil nonton, makan trus baru pulang, haaa boro-boro ke mall, kalo jalan sama andy kita kaya pembantu seringnya ke taman kadang ngobrol sampe pagi, abis dia gak suka ke mall, bilangnya pusing klo ke mall, makanya pusing juga kalo mau makan tapi dimana ya yang gak ke mall? makan di pinggiran jalan sekarang si andi juga belagu gak mau dan pasti diliat dulu pajangan ayamnya, haaa kalo saya mah bodo amat klo dahlaper mah yaudah makan aja si yaa, urusan gak bersih nanti toh juga ketawan mencre-mencre palingan...

gambar: dari google

walaupun kita cuma nongkrong di taman tapi adaa aja yang di omongin dan Guess WHAT ? dia gak maen hp selalu, abaikan klo ada bunyi sms ya, nyaman sama dia apa adanya aja, saking bawelnya kita selalu rebutan buat ngomong, biasanya dia jemput saya sekitar jam 7an, saya nunggu di korindo dandan dulu hahahhaah, trus pake minyak wangi loh kikiiikkkkkk.. klo dia udah sms/telpon saya langsung jalan ke superindo sebrang korindo, nah dari situ kita jalan-jalan deh, saya klo dianter pulang sama andy selalu turun di blok komplek sebelah, maaf yaaak alesan saya gak enak sama tetangga kok udah ganti pacar.

pernah kita jalan ke gading ketemuan disana, saya diantar mama dan dia bawa motornya kita ketemuan di la piaza, sekarang mah boro-boro ketemuan klo mau pergi ke mall, saya udah malaaas, maunya dijemput ujan dikit saya pasti minta dia bawa mobill hahahahahaa, oh ya saya kasi target juga buat andi klo gaada perkembangan didalam hubungan kita ini mendingan kita bubarr, disetujui juga oleh dia, dan suprise-supriseeee dia memang suka bikin suprise, chek list dia ternyata belajar mobil sama om nya, katanya gak tega kalo saya yang pake gaun princess kudu naek motor ke kondangan, btw andi ini gak bisa bawa mobil loh, nantikan cerita kondangan pertama kita berdua, tapii kalo memang jodoh pastii selalu dimudahkan oleh Allah SWT AMIIIIIIIIINNNN sekenceng-kencengnyaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar