Senin, 21 Juli 2014

Fat Bubble

Buka puasa saya dan temen-temen kantor, lulu - rini - saya - desy - denny, kita buka puasa di Fat bubble yang katanya lebih enak daripada Hongtang, akhirnya kesampean juga makan Hongtang kw, sebenernya di gading udah ada gerai Hongtang, cuma saya dan andi tiap kali lewat sana males mampir ramee. Lokasi fat bubble ini di tebet deket sama bambbo dimsum, dan agak nyempil gitu tempatnya, banyak ABG nongkrong disini, ada tuh yang ke-2 di belakang kita pake tongsis pake tomsis pulak hahahahahah saya yang bawa tongsis jadi tengsin mau keluarin buat foto-foto bareng


yang saya pesen ini c1 kalo gak salah yah, ini isinya cuma pudding-puddingan doang, pudding coklat, mangga dan pudding telor, gak lupa bubblenya, aernya ini kayak susu deh, jangan sedih di bawahnya terpampang es serut banyak biar serasa penuh.. sepintas ini kaya kolek? es campur? tapi untuk selera kalangan atas.. saya menghabiskan Rp30.000 untuk semangkuk dessert ini, pake pajak juga loh, nyebelin deh daan saya ngabisini ini megap-megap banyak bangeet denny, lulu, desy masi kuat makan yang lainnya, tapi saya gak kuat udah kenyaaanggg. Masih tertarik untuk mencoba Hongtang? hmmm dikarenakan masi eneg yaa gak dulu deh saya juga gak suka es green tea nya segala macem green tea saya gak suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar