Jumat, 11 Juli 2014

Yeaahhh, HoneyMoon

Honeymoon? sewaktu kecil saya bercita-cita mau keliling dunia kalo honeymoon yakealii belom ngerti apa itu nikah waktu kecil taunya klo nikah itu ya jalan-jalan keliling duniaa di bayarin hohooo. Saat merencanakan pernikahan saya punya budget tertentu untuk honeymoon ini, awalnya kalo biaya yang kita kluarin gak sampe 100jt kita sah honeymoon ke Bali, boljug boljug, tapiii mengingat tamu yang di up grade sama andy jadi 400, yauda lah yeee, lupakan itu honeymoon LUPAAAKAAANN...

gambar dari google

berhari-hari saya sedih sendiriii masa gak honeymoon sih, kapan lagi? apalagi kalo nanti udah brojool punya buntut kan jadi susah mo kemana-mana mana tega saya ninggalin buntut.. nanti di bilang ibu yang duharkaaaahhhh.. Iseng-iseng liat tiket pesawat idih mahal banget sekali terbang tanpa pulang mosok 700ribu lebih sih meheelll, PP bisa 2 juta sendiri, mana maskapai penerbangan mandala yang kerja sama Tiger Air bangkrut pulaak di Indonesia, haduhhhhh... saya sedih tak terkiraa, sampai suatu hari tiba-tiba saya cek airasia, lohh kok lagi promoo? Hiyaaaaa langsung saya bujug-bujug andy, ayoo mumpung promo nihh, ayolaahh ayooo masa gak honeymoon nanti gak sempet lagi, udah kitanabung diluar budget kita aja deh, nanti makan mah gampang disana, hotelnya kita cari-cari di internet aja vocer diskon aja ayyooooo.. daan akhirnya dia satujuuu

Drama oh dramaa,
temaaann sebelom setuju dapet aproval dari si andy ini saya main sinteron dulu sama dia, pasalnya andy beberapa kali bilang klo temennya punya doorprize hadiah dari kantor ke bali PP naek garuda berikut nginep, saya kemudian tertarik dong ya, pas di tanya mau dilepas berapa? ehh itu temennya mau tanya istrinya dulu, dan saya dilarang buat booking tiket, aduhhh gimana ini kalo tiket promonya hilang kan gak lucuu, kita bisa hemat sampe 2 juta loh ini, gigit kayu pasunggggg, meenn saya disuruh sabar sampe besok dan hari itu saya lupakan dan pasrah ajee... saya kasi waktu sampe besok kalo besok temen lo kaga kasi kaabar yaudah kita cari ngeteng sendiri lah, masa tergantung temennya si.. dan teman Allah memang memberikan jalan yang cepat dan gampang loh buat orang teraniyayaaa, sorenya andy telpon ngasi kabar kalo temennya ngomong brani bayar brapa? lohhh kok dia ngomong gitu sih? brati dia gak tau dong harga jualnya brapa? saya pikir juga lagian kalo dia sampe ngomong gitu kayak ga rela dijual tiketnya, yaudah ga usah aja si temennya gak jelas gitu, daan akhirnya pencarian honeymoon kita menemui jalan PASTII, saya sudah booking tiket AirAsia loh temen-temen, promo tapi ya gak pake meal juga, halah sarapan aja nanti si ngapain juga pake meal-mealan, trus bagasi pergi masing-masing 15 kilo dan pulangnya saya 15kilo dan andy 20 kilo

mengenai hotel saya belom dapet voucher yang di tawarin living social dan gropoun masi sampe oktober, tapii saya udah nge list mau kemana-mananya hahahahahhaha ketawa bak ratu sadis..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar