Minggu, 06 Juli 2014

nonton debat

dari dulu saya gak pernah minta nonton debat capres, males bgt mikirin politik si, tahun saya beda saya mau nonton debat capres, pas debat pertama saya malah ga tega nontonnya takut ada yang di bully, jadi hanya mama dan adik yang nonton, saya hanya mantau lewat twitter, banyak twiit seleb yang nge tweet, dalam benak saya kasihan si anu di bully, karena saya tau si anu gak punya pengalaman apapun dalam ngurusin pemerintahan, setahu saya si anu hanya pelaksana perintah dalam militer, ibarat saya kerja di defisi final art, jadi mengenai konsep cara gali konsep masih bisa cuma seluk beluk menggalinya ituu saya gak bisa, misalkan saya anak studio di pindah ke devisi creative, ibarat AE mau pindah ke planner.

kemarin debat trakhir saya juga gak mau nonton, tapiiii heyyy kapan lagii saya udah nyesel gak dateng ke GBK konser gratis yang di usung berbagai artis pendukung Jokowi-JK konon mereka hanya di bayar nasi bungkus dan martabak, dan banyak relawan disana yang bersih-bersih mereka bersihin sampah, gilaaa ini bener-bener revolusi mental, capres ini membawa aura positif loh, saya yakin di Indonesia khusus nya jakarta banyak orang baik tapi orang baik itu diem aja gak peduli, namun JokowiJK bisa membuat orang-orang baik itu bergerak melakukan sesuatu untuk negri ini, kereeennn...


temann...
kalau kamu nonton debat capres terakhir, dan kamu masi punya hati nurani plus jangan lupa gunakan otak mu,  pasti 
kamu tahu siapa yang pantas memimpin Indonesia, 

kamu tahu siapa yang ga tau apa-apa tentang Indonesia, 

kamu tahu siapa yang gak mendengarkan arahan,

kamu tahu iapa yag bisa kerja sama,

kamu tahu siapa yang berfikir kedepan sebelum melakukan sesuatu

kamu tahu siapa yang kemakan Black Campainnya sendiri tanpa konfirmasi itu bener apa gak.

Salam Indonesia


IT take's TWO to TANGGO


Jokowi adalah kita, dia pake sneakers.. sama kaya pas saya waktu kuliah, saya juga pake sneakers, saya masukan doa biar Indonesia di pimpin oleh orang baik disetiap doa saya sebelom pilpres, dan besok tanggal 9 July 2014,  saatnya Indonesia memilih untuk lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar