Selasa, 22 Juli 2014

Sinetron nadya

mari kita bercerita sinetron dalam hidup saya..

dari awal pacaran saya gak pernah selingkuhin orang, dan saya punya prinsip dalam hidup soal pacar

1. kalo selingkuh tinggalin

2. kalo udah maen tangan tinggalin


dan saya gak pernah mau baikan lagi sama mantan pacar, gada tuh yang namanya kesempatan ke-2, Kita flash back jauh yah, sebelum saya bertemu dengan andy, saya pernah punya mantan beda agama, yang seperti kata mama pasti endingnya putus kok klo beda agama, walaupun saya udah mencoba berbagai macam cara untuk bertahan tetep DOA dan RESTU orang tua lebih SAKTHI daripada keinginan dan kemauan plus ego anak, lalu saya punya mantan yang saya kira bahwa pencarian saya bakalan berakhir, udah bener kok entah itu agamanya, udah kerja, baik dan dicintai semua orang tapi sayang sekali sodara-sodara dicintai semua orang itu termasuk dicintai smua prempuan disekelilingnya

oke tolol sekali saya mau untuk balik lagi dengan si mantan itu setelah dia selingkuhin saya, yeaah I know how DUMB am I, sekeliling saya mendukung bahkan mama saya bilang "kan dalam tahap memilih ya dia pilih kamu, udah gpp nanti klo nikah ya mungkin gak gitu kok karena udah kenyang" temaan saya sarankan apabila pacar mu selingkuh dan kamu gak yakin dia bakal setia TINGGALIN.. masih banyak orang baik di luar sana, saya tau memang susah lepasin tapi percaya deh kamu cuma buang-buang waktu doang sama kaya saya dulu, kerjaan saya marah-marah kalo dia terlambat balas sms, lembur etc, itu di alam bawah sadar saya yakin kalo dia boong mana bisa saya percaya dia lagi, tepat seperti dugaan saya dia punya selingkuhan lagi, wuahahahah hingga akhirnya saya jenggah trus minta putus aja tapi belom move on, kenapa belom move on? saya sama mantan niat awal udah sepakat mau nikah, lah ya perempuan di iming-imingin nikah ya kaya anjing di iming-imingin semur daging australia, tapi selama 4 taun gak di nikah-nikahin hohoho bloon nadya bloon...
saya ketemu andy sebelom putus, namanya temen lama ya biasa-biasa aja bahkan andy sampe gak mau ketemu saya dan bilang kalo saya harus fokus, etapi saya udah bilang sama si mantan kalo saya mau dekat dengan seseorang gpp kan ya sampeyan? lalu waktu itu di jawab dengan puisi kahitna cerita cinta terus album nia darniati yang saya gak ngerti sama sekali.

salah saya yang belom yakin sama andy, habis andy selalu bilang kalo pacarnya itu ajeng, baidewai ajeng itu pacarnya pas kuliah dulu, kalo saya tanya masa cuma ajeng yang laen mana? sempet curiga kalo dia sekong ehuhuhuuu yang laen di bilangnya cuma deket, pernah deket. Saya ngeri dong ya ini kaya kluar dari mulut buaya masuk ke mulut singa dong? jelas kalo laki ngomong pernah deket brati doyan HTS hubungan tanpa status yang jelas, ude yee ga usah di jelasin jg udah pada tau kan klo HTS sama TTM. Andy juga suka ngumpetin hp kalo ada bunyi dan bales sms kaya ngumpet. NAAAAAAAHH temen-temen kalo pasangan kalian ngumpeti HP perlu di curigain yaa pasti ada apa-apanya tuh, apalagi kalo sampe di lock bukannya saya nakutin tapi kalo ada yang di rahasiain ya tanya sama hati kalian sendiri harus curiga atau gak?
disini saya bingung dan mulai melupakan obsesi saya untuk menikah, gak penting saya kepala 3 yang penting nemu orang baik dan setia mau berusaha dan bertanggung-jawab sama Allah SWT dan keluarga. Makin kesini saya dan andy makin deket, tapi saya masi bingung dan satu hari pas saya pergi dengan mantan eeehh pulangnya sudah ada andi dirumah nungguin saya jenggg jeeeenggg kaya di film chicklit remaja super duper cantik yang kepergok mo di golok, proses masalah selesai dengan waktu yang cepat-secepatnya, saya udah pasrah aja mo pergi sono deh pergi lo semua, saya mau sendiri kalo gak saya mo pergi nyari beasiswa ke luar negri, saya pilih ANDY ucap saya kepada mantan dan andi waktu itu, dengan segala resiko kalo nanti ternyata saya di jebak andy kali ya bodo amat deh, soalnya saya tau andy paling jijik sama masalah sampah kaya gini, tapi nampaknya Allah berkehendak lain andy tetap percaya bahwa saya bisa menjadi orang yang lebih baik daripada waktu itu, saya inget kata-kata saktinya dia bilang klo dia bukan orang baik/bener juga tapi mau gak sama-sama belajar untuk menjadi manusia lebih baik?

saya sempat bilang sama andi suruh dia ninggalin saya aja abis saya kan tau rasanya klo udah disakitin kaya begini, nanti bakalan marah-marah, curigaan etc saya juga ragu apakah dia masih mau nerima saya kembali berteman? atau pacaran? atau gimana? cuma di jawab gue sayang lo *omaigot mo mati berdiri udah salah malah dikasi jawaban kaya gitu berasa di neraka trus disiram es jeruk, emang laki saya yang satu ini jodoh pilihan Allah SWT AMIIINNNNN

btw andy gak menghukum saya dengan mendiamkan, marah-marah maupun semerta-merta seenaknya sendiri, biasa-biasa aja, beda 100000000% dengan sifat manusia pada umumnya yang kalo maafin abis kepergok belom move on pasti marah-marah, gak terima dan curigaan etc.. Gak lama sekitar bulan mei andy minta saya jadi pacarnya pas kita lagi makan di ojolali ,Alhamdulilaaahhhh walopun saya jijik ya kenapa sih harus ngomong nembak-nembak gitu kan geliii dehhh tapi namanya jg cewek kan butuh pengakuan huahauahuauhauhauh, selengkapnya di postingan ini nih

yahh sekian perjalanan awal saya jadian sama calon suami saya ini, kalo inget-inget masa lalu maluuunyaaa yaoloohh maluuu bangeeettt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar