Senin, 08 September 2014

Pizza jumbo peperoni

jumat kemaren saya nemenin olly keliling-liling Jakartaa pas jam makan siang, kasian ya saya belom pernah masuk grandlucky, itu loh supermaket terkenal yang isinya barang impor kuabeh, serasa di luar nagrek banyak buleeeleeng, disana saya makan pizzaa jumboo yang gede bangeet dulu pas masi kantor di korindo saya sama prima suka makan disinii makan pizza nya asmi 20 ribuu, sekarang udah 30 ribu uhuk uhuk kenyang tapi satu slice sendiri mah ya orang gede banget pizzanya.


Saya juga beli aer mineral fiji rasa berlian itu lohh yang nge trend di instagraam, yaoloohhh itu 330ml harganya 13 ribu ohohohok ohook ohook rasanya gimana? ahh kalian coba beli aja dehh rasakan sendiri uhuhuuhuhuuh.. agaknya saya jadi penggemer aer putih yang mahal-mahal deh pengen rasain emang kaya gimana sih rasanya aer putih yang makin mahal mahaaaall dan paling muahaaaaaaaaallll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar