Senin, 15 September 2014

sanggar rias putri nawangsari

13 september 2014, Sabtu
kembali ke sanggar rias putri nawangsari, jauh amat ini tempatnya dari rumah gw, dulu kita pernah nyamperin tapi sepertinya tutup, soalnya pas kemaren kesini, pintu gerbangnya di buka lebar-lebar, kebetulan kemaren ada pasangan yang baru ambil busana juga, gw liat dari kantong plastik yang di tenteng si cewek, andi sempet nanya dan katanya ada di dalem orangnya masuk aja. Kita disambut oleh beberapa kebaya yang menurut gw lumayann, tapiiiii sayang sekali kebaya yang oke punya itu gak bisa di sewa kalo gak nambah duit lagi, gileeee dah ah so andi nanya mana yang kebaya paketan? di tunjukin deh sama mbaknya, yaampuunnn kebaya khusus buat paketan gak banget deh di tumpuk di lemari gitu aja, nanya warna ungu ada beberapa si trus pas gw tanya ada model kerah sabrina gak? ohh gadaaa kalo sabrina gak punya, ini kalimat di ulang berkali-kali sama mbaknya gw heran deh, gw pikir apa salah gw ya? trus gw inget-inget lagii ooooooooooooohhhhhhh sanggar rias putri nawangsari ini khusus buat rias jawa dan muslim lah ya bloon banget gw nanya ada model sabrina apa gakk hadeehhhhh, smua kebayanya pake kerah tinggi modelnya rata-rata begitu, ada juga yang kerah jas, kerah drakulaa saya gak suka. Tapi gw diem aja duduk manis trus gw liat-liat portofolionya, ahh ada kok yang gak pake jilbab tapi karena model kerah tinggi jadi pas di foto mletot-mletot bergelombang jadinya, kalo buat penganten muslim pasti cakep banget pake kebaya di putri nawangsari ini, kan harus pake manset ya klo berjilbab, gak lama dateng deh tamu ibu-ibu serombongan sama bapak-bapak trus abis liat-liat kita pamit pulang sama si mbaknya bye, sebelom pulang karena tau gak bakalan balik lagi ke sini, gw minta foto dulu dong di pintu cakepnya hahahahaaa


gw ga tau mba nya namanya siapa, tapi pas ketemu sama pasangan yang baru mau pulang bilangnya nama mba nya mba nur, auk deh, di sanggar putri nawangsari ini gada AC dan gw juga gak begitu pratiin ada kipas angin apa gak, heran deh dari mulai gw survei ke ibu putri yusman juga gak dipasangin AC kan kalo fitting kan panas kringetan belom lagi gak semua orang punya mobil kan ya? kaya kita kesana pake motor udah kringetan duluan...


liat deh kelakuan kendi bisa aja deh dia beli gorengan, trus pose makan risol padahal gw dah bilang  jangan beli risol dong, kan lagi diet nii abis klo makan gorengan nanti gw kaya mencari-cari tambahan satu lagi satu lagi teruuuuuss aja sampe kembali berat seperti semula kan blooon bangeeet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar