Kamis, 04 September 2014

How to keep banana still FRESH

daridulu gw gak suka pisang, tapi alm bapak saya dan adik suka pisang, hanya saja saya baru tau klo pisang tenyata enak, tapiiii kalo beli cavendish/sunpride bisa bangkruuutttt akikaaa, itu pisang impor emang cakep-cakep plus licin bak jalan toll, mama suka beliin dari pasar yang 17 ribu rupiah udah dapet saru sisirr book, beda banget ya klo beli di supermaket 10ribuaan cuma dapet 4 buah. Bagi kalian yang lagi diet dan pengen pisang tahan lama, bisa di coba cara ini

 picture: google

 picture: google

 caranya bungkus batang pisang dengan plastik/aluminum foil, di jamin gak bakalan cepet kuning sepeti biasanya... saya sendiri sudah pernah coba.. tapi ya PR ya book klo satu-satu gw bungkusin pake plastik warp, nahh hati-hati kalo bungkusannya coplok, itu pisang cepet banget itemnnya, jadi harus cepet-cepet dimakan klo plastik pembungkusnya lepas/copot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar