Senin, 29 September 2014

Monday stories

*menulis postingan ini dengan cucuran aer mata sedih sampe lubuk hati terdalam

pagi-pagi ya gw dikirimin foto leotan undangan yang di refisi LAGI sama andi, kali ini dia refisi font, kata-kata, makasii ya Olloh dia gak ngubah warna jadi hitam lagi, kali ini di efekin embos sama dia, kok gada poly emasnya? jelek katanya, laahhh bodoamat mo jelek apa gak, tapi gw pengen ada poly emasnya dooong, undangan se jelek-jelek semurah pun masi ada poly emasnya gw pengen dong, masa undangan gw kaga ada emas-emasnya?
iyeeee gw pengen elegan tapi ya gak gitu juga kaliii smua kata-kata dimasukin, font triak smuanya kaya gitu, memang weekend ini gak beres juntrungannya.
sabtu minggu kemarin gw seperti biasa nunggu si andi dateng ke rumah, bilangnya jam 2 mau ke rumah, gw sih udah tau dia bakalan dateng sekitaran jam 4an, jadi gw bisa nemenin mama ke bengkel dulu walopun itu bengkep ada tv pake ac juga tapi yang namanya nunggu itu capek banget ya? gak lama gw dpt sms kalo si andi mau beli cat dulu buat renovasi dapurnya, sekitar jam 4 ehh dia sms kalo mo beli saklar dulu, gw dah gedek sebenernya ya klo gak jadi survei sanggar rias ya ngomong aja, kan jadinya gw ga perlu nunggu elu, emang lo juga ngabarin gw tapi yang namanya ngabarin ya sebelomnya dong, jangan udah 4 jam kemudian loe baru ngabarin, pake alesan lagi "lagian juga ujan" so whatt? kan bisa sms ngabarin gak bisa ke rumah/survei karena mesti beli ini itu anu dan hujan, gw bales aja ga usah ke rumah, besok juga gak usah lo tidur aja urusin rumah lo dulu, jangan suka bikin janji-janji tapi ga jadi udeehh tuh gw tinggal tidur, dia sms bilang besok kan mau ke elda puspita sawargi, heloooooo apaan yang mau ke elda? sanggar rias aja belom pasti, mau ngapain coba?

Besoknya gw nemenin mama ke kondangan temennya sambil jemput uni (temen mama yang udah nenek-nenek yang agaknya anak-anaknya gak peduli sama dia) pulang dari anterin uni ke rumah, gw mandi dan bersiap buat molor lagi, cape banget gw sumpah deh gak tau knp kmrn capeeeeee ajaa, ehh baru mau narik selimut si andi dateng ke rumah, yaudah kita survei cetak undangan ke pasar tebet, yang nota benenya duluuuu dia gak mau survei disana karena mahall, jelek etc (seee ada lagi kan yang amnesia tiap weekend) bener aja disana mahaaallll, ada minimal order juga 500 pieces, aje gile emang gw pejabat apa mau ngundang se Indonesia? ada satu tempat yg bikin gw kesel aslliiiii mbaknya songong banget sombong abisss, gw lupa itu tempat namanya apaan, sumpah nyebelin bgt itu mbaknya judes pula udah gitu sok tau juga, kan gw mock up itu undangan gw biar tau gitu nanti bentukannya kaya apaan, si mbaknya ngomong ini kan hvs biasa gada poly embosnya, gw jawab pake nada tinggi 'itu kan saya buat sendiri mbak, mana bisa saya embos poly? gimana coba? itu buat contoh doang kali' diem deh tu si mbaknye gak nyaut lagi, emaaaaaangggg sii contoh undangan yang di pajang di toko si mbaknya itu kece-kecee abis bunga-bunganya bagus deh, tapi sayaang amplopnya doaang, isinya mah katrookkk apalagi pelayanannya super gak menyenangkan sama sekali. Kemudian hari minggu ditutup dengan mampir ke gading, si andi doang yang makan gw mah kaga setelah sebelomnya dia ngajak ke rumah abis dari tebet ehh gak jadi hujaann, gw males banget kalo ke rumahnya andi malem-malem kan mengganggu, orang udah waktunya tidur besok ngantor ini malah kedatengan tamu, kan gw gak enak jadinya sama kluarganya andi, saking lelet dan males bangun pagi si andi ini ngacoin smua jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar