Rabu, 17 September 2014

beskap resepsi - sanggar rias ira yusuf

yang salah bajunya? badannya apa mukenye hahahahaaa... so jadilah gw milih baju buat kendi dulu sebelom liat model dan warna kebaya resepsi gw, abis andi ini memang putih tapi kok kalo pas nyobain baju warna abu-abu kok dekil? nyobain ungu gelap kemaren di ibu putri kok dekil juga si? merah marun juga dekillllll aduh pasnya pake baju warna apaan sih biar kaga dekil? bingung gw apa efek lampu di sanggar rias?
ini beberapa model baju dan warna yang kita coba di sanggar rias ira yusuf - pondok indah, gw pribadi suka model baju yang merah marun, modeeellnyeee yee bukan warnanyaa karena perut si andi gak kliatan buncit, itu baju 2 stel jadi dalemannya kaya cardigan gituu, beda sama baju yang warna silver payet pink, ungu bit itu 1 pieces doang model beskap itu bikin dia kaya lontong yang di bungkus daon pisang trus isinya menciuuut wahahahahahaha *dosa besar ini gw ngecengin calon suami hohoooo... Perdebatan sengit terjadi disana karena dia gak mau pake blankon sunda, muka doa yang mbuled bagai bakpao bikin bentuk kepalanya aneh pas pake blankon, gw pengen ngakak guling-guling tapi kan ya maluu boook, lebih oke pake peci katanya, gw sih bilang sama aja mo pake peci atau blankon itu pipinya gemuk gembur banget bukan salah peci, beskap blankonya dong yang salah adalah bentuk badan situu.

pulang dari sanggar rias ira yusuf mukanya udah manyun sumpah jelek banget, gw udah capek ah gak mo nimpalin lagi sebodo amat ngikut ajalah gw, dia bilang mau cari perbandingan baju yang laen di sanggar berikutnya, OKEEHH sepanjang jalan ngemeng pake peci aja ya bla bla bla bla, lah a gw kaget kan ya? sapa yang ngomong sama mama kalo pake adat sunda aja karena mama baru pertama kali ngawinin? itu juga di bilangin sama kakaknya andi pula, lah yang ngomong sama mama juga andi, bukan saya? lah kok ini tiba-tiba jadi nasional? ehh gw mau pake siger terserah kmu mau pake peci pake sombreno karep mu dewek, ya nanti aku bilang sama mama gampanglah jawab si andi, yaudah gw diem aja sambil jawab terserah lagian itu nyokap gw kok bukan nyokap elu... gak lama dia bilang aku pake blankon aja ya? bagus gak tadi? 
gw *ngunyah stang motor

pencarian baju resepsi kita belom berakhir sampe disini, walaupun gw dah demen sama si sabrina itu, emang si warnanya ungu yahh siapa tau di tempat laen ada model baju sabrina dengan warna yang cakep mungkin?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar