Jumat, 19 September 2014

hallo jumat

eehh ketemu lagi sama jumat, hallo jumat seneng banget lemburrr hohoooo, alesan males pulang ke rumah, abis klo udah di rumah gw langsung mikir besok mo kemana ya? urusin apa ya? aduh undangan gw gimana nii? bah bah bah, yang pasti besok gw malesss banget kalo survei sanggar lagi, sumpah gw capeeeeeekkkk, lah emang kaga kepengen kliatan cantik apa ya? ya mau bangeeettt tapi lokasi sanggar rias itu jauh-jauh bangeeett gw kan capeeek dan gak mungkin pake mobil juga heloooooo tiap sabtu pasti maceeettt entah itu siang maupun malem.

kalo boleh milih mo kemana?
whuaaaaaaaaaa gw pagi-pagi mau olahraga tanpa di ganggu mau 30 minute bikini shape, kalo gak berenang aja deh di pasadena kan gretoong jangan lupa geret mamahh ku tercintahhh, mamah gw ini kan ibu RT jadi smua orang kenal huauhauhahuauh *ketawa kaya setan, abis itu mandi trus ke salon creambath di nina ricci uenaak banget deh pijetannya mbak-mbak creambath. Abis creambath gw pulang dulu dong tiduuurrr sampe soreee, nahh malemnya mau ke senayan city makan shusi tei ampee mabu-mabuuan jalan-jalan cuci matoo sapa tao nemu baju murah-meriah trus udah lama kan ga nontonnnn yihhhaa nonton mitenight. Ihikkkk ihiikkk andaikan bisa seperti ituuuuu bisa terwujuddd tanpa harus mikirin si daiyspet *daisyngepet!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar