Sabtu, 06 September 2014

Our Ring

jadiii sabtu ini kita harusnya si ke puspita sawargi, tapii ak jadi, auk dah gw udah gak mo mikir deh dibawa santai aja ahh... abis ke supri konfirmasi gedung cawang kencana, kita ke Blok M square niat mah cuma liat-liat aja deh, soalnya kan andi bilang bisa bikin di temennya kak diana lebih murah hanya saja gw takut dapet gak waktunya kalo bikin model costume? sekali lagi gak mau mikir yang penting kalo weekend harus OPTIMAL. abis ke cawang kencana kita ke blok M square daripada ke mall kan ya mending liat-liat cincin ohh lupakan survei cincin ke cikini udah gak kepikiran..

disana kita liat-liat lagi nyari model lagi, trus nanya model yang pernah kita pilih dulu, tapi kok begitu dikasi liat lagi saya gak sregg ya sama model yang dulu itu.. pokoknya saya bilang sama mas nya saya gak mau yang lebarnya gede bgt pokoknya maunya yang tipis tapi ada mata, nahh ini cincin sayaaaaaa matanya diamond 0,8 gram kalo yang dulu 0,5 hahahahahah Allahmdulilaahh yes cepet nemunya cincin kita, jari saya kecil loh cuma 11 sedangkan andi 21 akhirnya kita pilih pake emas putih, karena paladium harganya sama, dulu waktu pertama kali kita ke kaliem harga per gram emasnya cuma Rp 400.000 sekarang udah naeekk jadi Rp 420.000 per gram, huuuhh kirain pas jokowi jadi presiden bakalan turun itu harga emas bweehhhh..., nah ini foto cincin dengan jari gw yang aneh posenya, metinya gw yang foto kali yee, abis klo doi yang foto suka ajibbb gw sampe ngulang ratusan kali matanyaa mataaanyaaa harus kliatan mataaaanyaaaahhh


kalo udah jadi boleh di foto cincinya, manis kan cincin saya yaaahhh? akhirnya nemu juga jodoh kuuu, kata si engkoh nya bilang kalo jodoh emang gak kemana kan kata sayaa.. ehh si engkoh inget juga ya sama kitaa ahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar