Selasa, 02 September 2014

menjaga berat badan tetap stabil

bener kan susah buat menjaga berat badan agar stabil di angka timbangaann.. Saya udah mencapai target padahaall lohh pas lamaran udah mencapai TARGEETTT baca disini, nyesal beribu sesal tak ada dan tak berarti 50 kilo udah oke bgt deh itu baju-baju gw bisa pake lagi dan terlihat OKEEEEE, bahkan bustie pas kuliah bisa masuk di body gw walaupun seseekk, walaupun pipi masi tembem tapi saya bahagia setiap kali naek timbangan liat itu jarum stay ALIVE di angka 50 kadang-kadang diangka 49,8. Tapiiiiiii seperti saya bilang nurunin sih gampaaang cuma pertahaninnya yang susaaah, yaolohh saya inget banget rusak semua pola makan sehat saya, gara-gara GORENGAANN si andy laper pas jalan ke ciputat cek harga cetakan ke engkong sama andy, inget banget gw sama risol yang bikin sakit perut ituuu, saya juga tiap hari rajin minum infushed water lemon, sekarang si gak minum lagi abis lemonnya lokal males dehhh pait ga enak klo lokal..

Sekarang belom sebulan saya lamaran udah naek lagi 4 kilo, 54,7 kemaren sempet mau 55 ni berat badan jadi yoyo diet naek turun cepet.. daaann bikin saya sadar kalo kebiasaaan sehari-hari saya jeleekk banget, kaya kemaren misalnya kecapean cari bahan di mayestik endingnya makan gorengan faktor lingkungan juga si bisa mempengaruhi, mama saya gak bisa nolak makan gorengan, negara kita juga dimana-mana pasti ada gorengaan. Sekarang saya cuma punya 2 bulan kurang menuju hari H, walaupun saya belom fitting rombak baju penganten tapi saya kan harus bikin baju akad saya gak mau kliatan gedeee kaya hanoman, belom lagi nanti honeymoon di Bali kan biar foto-fotonya kecee juga *tetep ya masalah fotoo :D jadi mari kita singkirkannn kebisaaan jelek menjadi kebisaaan sehat, misalnya kalo saya suka makan gorengan bisa saya ganti jadi makan siang yang bikin kenyang jadi kan saya gak ngemil lagi, kurang mium aer putih krn enek saya harus mulai kembali beli lemon impor biar gak enek minum aer putihnya dan membiasakan diri makan porsi kecil dengan mensugesti diri sendiri "gw bisa makan itu besok-besok kok" jangan kamu punya pikiran "duh kapan lagi mama masak opoor?" its big no!!!!

Saya, 1 September 2014 mulai lagi diet, kemarin saya minum jus semangka dan starwberry, malemnya saya lapar jadi saya makan pisang + yogurt dan sedikit keju karena pengen yg asin, tapi besok-besok kaga usah pake keju deh, lah yogurthnya kaya rasa keju kok.. Hari ini saya bekal smoties strawberry+yogurth+ susu UHT dijamin kenyang, nahh buat sorenya saya mo makan pisang sama yogurt plus tadi ada sisa smoties yang gak masuk ke botol minum ya saya campurin aja biar banyak.. tadi si nimbang udah 52,7 tapi saya gak langsung jerit HOREEEEEE yaaa belom kena makanan berat soalnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar