Senin, 08 September 2014

rejeki nikah dan layangan

sayang ku dateng udah sore sampe saya terlelap 2-3 kali molorr ajee zzZZzz zzZZzz langsung kita ke cawang kencana ketemu sama mas supri mau konfirm pelunasan gedung ternyata dia sampe malam dan karena juga ada acara mungkin nungguin sampe selesai, sekalian nanya-nanya soal buka jam berapa, trus ac nya gimana plus biasanya jam akad mulainya jam berapa plus resepsi biasanya jam berapa.. yesss kita dapet diskon akad FREE jadi total gedung saya dan andi Rp 9.500.000 sudah termasuk akad nikah siang di pelaminan horee jadi kita ga usah bayar akad lagiii Alhamdulilaah rejeki orang nikah ada aja lohh percaya deh jangan gak percayaa

 gambar dari google

mitos mitoss
pas puter balik menuju ke cawang kencana tiba-tiba motor andi oleng aduhh apaann niiii, saya bingung ehh ternyata motornya kesangkut benang layangan, dulu kan suka di jebak sama benang layangan yang bisa ngegores leher si pengendara motorr, pas andi benerin benang layangannya saya pengangin loh kok nyangkut ke atas sih? ehhhh pas saya liat ke langit kok ada layangan meraah? wahhhhhhh kita kesangkut layangan lepas yang masih terbang di angkasa senneggg bangeeetttt, abis selesai gumpelin benangnya trus andi suprinya pelan-pelan, nah kita jadi naek motor sambil bawa layangaan deh, tapi syang layangannya nyangkut di pohon akhirnyaa.. hikss mestinya saya tarik yaa trus saya simpen buat kenangan pernah kesangkut layaangaaaannn...
wahh jangan-jangan kita derajatnya mau melanglang tinggi ke langit niii? AMIIINNNNNNNN

gambar dari google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar