Rabu, 17 September 2014

apa kabar berat badan?

hari ini rebooo 17 september 2014, berat badan gueeehhhh 51,4 kg (timbangan abis gw pipis, sebelom minum aer putih jeruk nipis juga) masih gak bergerak di 51 kg aja, untung tadi malem gw cardio 30 menit karena kelamaan maen-maen ipad jadi keringin rambutnya luamaaa dah, jadi sekitaran jam 11an gw laperrr haduhhhhh minum susu seperempat gelas sambil makan krupuk 2 keping alasan klise karena kemaren gak makan nasi hanya sayur doang itu juga gw lembur mo ga mau gw harus makan tuh sayur sapo tahu enak bgt deh bikininan mama gw.

target gw 50kg bulan ini, meenn tinggal 2 bulanan lagi ini menuju november, gw olahraga 2 hari sekali itu hanya 30 menit, gw ga mau nanti badan gw sakit-sakit kalo keberatan olahraga si, kan gw pilihnya di ipad bikini shape, cardio, fat burn pokoke akika gak mau yang lelumpatan kaya bajuing luncat, eike gak suka dance-dance juga, mendingan gw olahraga yang pelan tapi nahan berat badan sendiri jadi pas gw push up misalnya, gw bisa memaki diri sendiri aduuhhh ternyata gw berat jugee yeee, pengen bisa push up dan sit up sempurna, gw pengen juga berenang nih belom kesampeaannn, mama bilang kalo berenang itu olahraga yang paling banyak bakar kaloriii makanya kalo abis renang pasti kita laper baiknya si jangan di turutin, jadi minum aer putih yang banyaakk pasti kenyang dan makan seperti biasa aja,gw juga masi minum smothies tapi gak tiap hari abis persediaan stroberinya menipisss jauh banget mesti balik lagi ke pasar mayestik murah bgt disana udah gitu stroberinya gedeee-gedee bangetttt, menolong banget kalo laper di atas jam 5 sore gw bikin smoties masih belom bisa lepas dari gula, jadi gw kasiin gula 1 sendok makan doang, pake susu uht dan kalo ada tambahin yoghurt 1 sendok teh makan, kalo ga bisa bikin smothies yaa minum susu aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar